8 Desa di KecamatanTarumajaya Bersepakat Menghormati Hasil Keputusan KPU

8 Desa di KecamatanTarumajaya Bersepakat Menghormati Hasil Keputusan KPU

Kabupaten Bekasi – pilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif sudah selesai di laksanakan dengan penuh kedamaian dan kesejukan,untuk lebih mendekatkan dan mengeratkan tali silaturahmi delapan desa yang berada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya melakukan deklarasi damai.

Deklarasi damai tingkat desa yang dilaksanakan secara serentak pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 dilakukan dan bertempat di delapan kantor desa di wilayah hukum Polsek Taruma jaya, Deklarasi damai ini dìlaksanakan sebagai tindak lanjut yg sudah dilaksanakan di tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan.

Adapun Delapan Desa yang melaksanakan Deklarasi diantaranya desa pusaka rakyat, desa segera jaya, desa setia mulya, desa setia asih, desa pahlawan setia dan desa segera makmur,keseluruhan desa tersebut berada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

Dalam giat Deklarasi damai yang di lakukan serentak di depan desa tersebut di hadiri ,Kepala desa,Bhabinkamtibmas, Babinsa,seluruh aparat Desa,Para kadus,para ketua RW/RT,tokoh masyarkat, Tokoh Agama dan ketua BPD bersama beberapa anggotanya.

“benar telah di lakukan deklarasi damai di delapan desa, yang di lakukan secara serentak usai di laksanan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif”tutur Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat.

“kami dari Polsek Tarumajaya telah di wakili oleh bhabinkamtibmas masing-masing desa,dan kami berharap dengan deklarasi damai ini,tidak ada lagi berbedaan karena kita semua sama satu untuk bangsa Indonesia dan harga mati bagi bangsa Indonesia”pungkas Agus Rohmat(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *