Densus 88 melaukukan penggeledahan ulang di Gerai handphone Wanky cell

61
iklan bnk kabupaten bekasi

Densus 88 melaukukan penggeledahan ulang di Gerai handphone Wanky cell

Kota Bekasi –  Gerai handphone bernama Wanky Cell itu dilakukan penggeledahan ulang guna memastikan kelanjutan kelompok terorisJAD yang sebelumnya dibekuk polisi.

Tim Densus 88 Polri menggeledah toko ponsel ‘Wanky Cell’ di Bekasi yang menyimpan bom. Seorang terduga teroris diamankan terkait temuan bom di toko ponsel tersebut.

“Dengan adanya penemuan (bom) dari Densus 88, kemarin menangkap pelaku atas nama Rafli,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di depan toko HP ‘Wanky Cell’, Jl KH Muchtar Tabrani, Kota Bekasi, Kamis (9/5/2019).

Olah tempat kejadian perkara ini menyusul penemuan sejumlah bom dan bahan peledak usai Densus 88 melakuakan pemggeledahan pada, Rabu (8/5/2019) sore.

“Hari ini setelah kemarin menemukan yang diduga handak (bahan peledak), kita akan olah TKP, Labfor sudah siap, salah satu dari handak sudah kita deposal (ledakkan) ya sekitar jam 21.00 WIB kemarin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di TKP.

Olah TKP dilakukan sejak pukul 09.30 WIB, sejumlah personil Labfor Mabes Polri serta Inafis diterjunkan beserta sejumlah Personil dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota.

“Ada 2 yang diduga bom yang sudah kita amankan dan hari ini kita olah TKP yang satu kita sudah deposal, nanti kita siang kita deposal lagi,” jelas dia.

Diketahui, Aparat Densus 88 melakukan penggeledahan dan menemukan bom rakitan yang merupakan buntut pengembangan teroris yang diamankan di Babelan dan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat pada 4-5 Mei 2019.

Hingga berita ini diterbitkan, Kapolres Indarto masih dalam proses olah TKP bersama tim Inafis dan Labfor ( Khr )

Bekasi Newsroom 2 Tahun