Di Duga Akibat Kelelahan Ketua Kpud Kabupaten Bekasi Di Larikan Kerumah Sakit

Di Duga Akibat Kelelahan Ketua Kpud Kabupaten Bekasi Di Larikan Kerumah Sakit

Kabupatem Bekasi – Akibat kelelahan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jajang Wahyudin akhirnya jatuh sakit setelah beberapa menit istirahat disela rapat pleno saat berbuka puasa di waktu adzan magrib.

Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Arif Noorman Nasir mengungkapkan, sakitnya Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, karena kurang istirahat dari hari pertama.

“Dihari ke empat, Ketua balik kerumahnya setiap setengah 6 pagi dan kembali ke kantor KPU pukul 09:00 WIB. Dan tadi, sebelum magrib saya lihat semakin terlihat bahwa kondisinya sangat lemah, tergambar dari raut wajahnya yang sangat pucat,” ungkap Arif, Selasa (7/5/2019).

Dikatakan Arif, setelah mendapatkan pertolongan secara medis dari Puskesmas Karangsambung akhirnya Pak Jajang Wahyudin dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

“Dibawa dengan mobil Ambulan di dampingi Pak Wahid Kasubag KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi dan kita berharap, Ketua Jajang cepat pulih kondisinya,” harap Arif.

Namun begitu tambah Arif, dengan ketidak hadiran Ketua KPU Kabupaten Bekasi di sidang pleno yang ke lima tidak terganggu dan akan terus tetap berlanjut.

“Semoga tidak terjadi apa apa dengan Pak Jajang, sehingga kondisinya kembali pulih,” pungkasnya(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *