Antisifasi Tawuran Dan Peredaran Miras Polsek Tambun Lakukan Patroli

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Antisifasi Tawuran Dan Peredaran Miras Polsek Tambun Lakukan Patroli

Kabupaten Bekasi – untuk menghindari terjadinya aksi tawuran usai melakukan sholat tarawih dan peredaran minuman keras,jajaran Polsek tambun kabupaten Bekasi melakukan patroli yang di anggap rawan akan aksi tawuran dan peredaran miras di wilayah tersebut.

Di pimpin langsung Kapolsek tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko,petugas patroli di bantu dari petugas Reskrim Polsek tambun di bantu warga yang mendapatkan informasi adanya aksi tawuran dikalimalang tepatnya di dekat warung warna warni, langsung mendatangi lokasi dan membubarkan dua kelompak anak remaja yang hendak tawuran.

selanjutnya dilakukan penyisiiran dilokasi dan dilakukan penggeledahan terhadap anak nongkrong,namun tidak ditemukan sajam,untuk kemudian petugas langsung memberikan himbauan untuk tidak berkumpul termasuk melakukan aksi tawuran termasuk tidak menenggak minuman keras di bulan suci ramadhan ini.

“Mendapat informasi akan adanya tawuran dari warga langsung mendatangi lokasi,dan membubarkan anak-anak yang sedang berkumpul,sempat kami lakukan penggeledahan namun tidak di temukan senjata tajam ataupun lainnya,”terang Kapolsek tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko saat berada di lokasi.

‘kita juga memberikan himbauan kepada anak-anak yang sedang berkumpul untuk menghormati bulan suci ramadhan agar hal yang positif,termasuk tidak melakukan aksi tawuran yang imbasnya akan merugikan diri sendiri dan keluarga nantinya”pungkas Kapolsek(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here