Pasca Pileg Polsek Tarumajaya Deklarasi Damai Dan Silaturahmi Kantibmas

47
iklan bnk kabupaten bekasi

Pasca Pileg Polsek Tarumajaya Deklarasi Damai Dan Silaturahmi Kantibmas

Kabupaten Bekasi – Pasca pemilu dan pileg 2019 pada tanggal 17 April dan cukup melelahkan dan menguras tenaga baik petugas kpps maupun PPK dan kepolisian serta TNI sampai instansi lainnya,Polsek Tarumajaya melakukan deklarasi damai dan juga silaturahmi Kamtibmas dengan mengundang seluruh stok holder yang berada di wilayah kecamatan tarumajaya.

Berrtempat di Aula mapolsek Tarumajaya dengan dihadiri unsur muspika kecamatan Tarumajaya dan para caleg yang berdomisili di kecamatan Tarumajaya,Para Kepala Desa Se Kecamatan Tarumajaya,ketua PPK dan PPS Kecamatan Tarumajaya,Ketua Panwascam Tarumajaya,para Ketua DKM Masjid yang berada di Wilayah Kecamatan Tarumajaya,Ketua Pokdarkamtibmas serta Perwakilan Ormas yang berada di wilayah KecamatanTarumajaya.

Dalam deklarasi damai dan silaturahmi Kamtibmas di hadapan para tamu undangan Kapolsek Tarumajaya ,merasa Terima Kasih Kepada Bapak dan Ibu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas dan Deklarasi Damai dalam Pasca Pemilu 2019 di Wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya juga merasa bersyukur pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah KecamatanTarumajaya dapat berlangsung dengan aman dan kondusif, karena berkat kerja sama Bapak , Ibu, Para penyelenggara Pemilu , Para Caleg dan Rekan – Rekan Ormas serta Masyarakat Kecamatan tarumajaya yang telah sama – sama menjaga situasi yang kondusif selama pemilu kemarin.

Meski pemilu kemarin cukup menyita waktu dan menguras tenaga namun di kecamatan Tarumajaya tidak ada sama sekali gesekan antar pendukung maupun peserta pemilu.

Diakhir sambutannya Kapolsek meminta kepada seluruh masyarakat untuk sama – sama kembali menjaga persaudaraan dan persatuan dan tidak ada lagi perbedaan. serta memghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, terhasut oleh berita-berita hoax.

Sambutan serupa juga disampaikan camat dan danramil Tarumajaya,serta ketua MUI dan beberapa tamu undangan lainnya,yang minta masyarakat untuk kembali bersatu dan hidup saling berdampingan pasca selesainya pemilu dan pemilihan legislatif pada 17 April kemarin.

Usia memberikan sambutan dalam silturahmi Kamtibmas acara dilanjutkan dengan melakukan Deklarasi damai pasca pilpres dan pileg 2019,dengan di bacakan peserta silaturahmi kambtibmas.adapun Isi Deklarasi Damai tersebut sebagai berikut

” kami seluruh komponen masyarakat kecamatan Tarumajaya menyatakan

1.mengapresiasi atas terselenggaranya pemilu tahun 2019 yang berjalan aman,damai dan sejuk

2.sepakatenjaga situasi yang ancdan kondusif pasca pemilu 2019

3.menolak segala tindakan yang inkonstitusional dalam bentuk apapun

4.berkomitmen untuk menerima dan menghormati hasil hitungan dan keputusan KPU.

Usai membacakan deklarasi para peserta dengan berberapa perwakilan saling bersalaman,dan berjanji akan menciptakan suasana di wilayah tarumajaya yang aman dan kondusif terlebih dalam beberapa hari kedepan akan datang bulan suci ramadhan(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun