Jumat Berkah Polsek Tarumajaya Barikan Bingkisan Pada Kaum Dhuafa

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Jumat Berkah Polsek Tarumajaya Barikan Bingkisan Pada Kaum Dhuafa

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Tarumajaya melalui Kanit Binmasnya Iptu H. Riyadi bersama Bhabinkamtibmas desa Pusaka Rakyat Aiptu Mahmudi melakukan Jum’at Berkah dengan Membagikan Bingkisan Kepada beberapa Kaum Duafa yang Berada di Kampung Bogor Rt. 01/14 Desa Pusaka Rakyat kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Usai melaksanakan sholat Jumat Kanit Binmas Polsek Tarumajaya bersama bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat langsung mendatangi beberapa kaum dhuafa untuk melakukan bantuan sosial dengan memberikan bingkisan yang di harapkan dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa yang mendapatkannya.

Dengan berjalan kaki Kanit binmas dan anggota bhabinkamtibmas langsung mendatangi rumah ibu sitI ( 70 th) yang hidup seorang diri,dan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari hanya mengharapkan bantuan dari warga dan sanak saudaranya.

Usai dari tempat ibu Siti Kanit binmas dan anggota bhabinkamtibmas kembali mendatangi warga tidak mampu yang bernama Ibu Hartati( 42 Th ) yang menderita stroke selama 12 tahun dan akhirnya ditinggal suami yang kawin lagi,wanita malang tersebut dalam memenuhi kebutuhan hanya mengandalkan dsri warga sekitar dan keluarganya.

Usai mendatangi dua rumah warga tidak mampu Kanit binmas dan anggota bhabinkamtibmas kembali mendatangi tempat tinggal warga dhuafa yang bernama Ibu Umroh ( 70 Th ) yang hiidup seorang sendiri dan dalam memenuhi kebutuhan dikasih sama saudara dan warga sekitar.

Di tiga tempat tinggal kaum dhuafa tersebut Kanit binmas yang sudah berkordinasi dengan Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat dengan di dampingi anggota bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat memberikan bantuan berupa bingkisan yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan ketiga warga dhuafa tersebut.

“ini rutin kita lakukan usai melaksanakan sholat Jumat dengan mendatangi warga dhuafa dan tidak mampu,untuk memberikan bantuan agar dapat di rasakan para kaum dhuafa di desa pusaka rakyat”terang Kanit Binmas Iptu Riyadi.

“akan terus kita lakukan untuk berbagi pada kaum dhuafa,karena memang sudah kewajiban kita beruntung dan sedikit memiliki harta lebih untuk saling berbagai kepada masyarakat yang tidak beruntung seperti kaum dhuafa”pungkas Riyadi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here