Densus 88 Grebek Dan Tangkap Terduga Teroris Di Babelan

45
iklan bnk kabupaten bekasi

Densus 88 Grebek Dan Tangkap Terduga Teroris Di Babelan

Kabupaten Bekasi – Tim Densus 88 dengan dibantu petugas dari Polres Metro Bekasi melakukan penangkapan terduga teroris dirumah toko ( ruko ) di kp Pangkalan Desa kedung pengawas Kec Babelan Kabupaten Bekasi Sabtu ( 4/519)

Dari rumah tersebut, petugas mengamankan ada lima kantong bahan peledak dan dua koper dua buah tas rangsel

Penggeledahan tersebut dilakukan Tim Densus 88 dalam tiga tahap secara maraton sejak pukul 06:00 WIB sampai dengan pukul 12:30 WIB.

Tiga terduga teroris yang melakukan perlawanan saat akan ditangkap melawan ke petugas, sebelum akhirnya diambil tindakan tegas dengan melumpuhkannya, diantara tiga teroris satu yang tewas di tempat saat penggrebekan dan kedua teroris lainya melarikan diri.

Menurut Asmat( 70 )salah satu warga yang rimuahnya bersebelahan rumah Ketiga terduga teroris tersebut baru tinggal di rumah toko selama 4 hari dan tidak pernah bergaul dan rumahnya selalu tertutup , dan saya juga tidak kenal nama orang itu

“Saya kaget melihat banyak polisi dari pagi, saya kira ada apa taunya lagi meriksa sama menggeledah,” tuturnya

Pernah sekali ke rumah meminta di salurkan air saya tidak kasih karena di sini juga saya ngontrak lalu saya tanyakan memang usaha service apa jawabnya service kulkas kebetulan kulkas di rumah rusak bisa di serivice ga jawab dia di jual aja pa oh ya sudah. Ujar Asmat ( khr )

Bekasi Newsroom 2 Tahun