Bekerja Sama Dengan PMI,Fajar Paper Gelar Donor Darah

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Bekerja Sama Dengan PMI,Fajar Paper Gelar Donor Darah

Kabupaten Bekasi – perusahaan Fajar Paper kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) cabang Karawang.

Kegiatan aksi Donor Darah yang bertempat di PT Fajar Paper dan ditujukan untuk semua karyawan Fajar Paper, suplier, dan masyarakat sekitar yang ingin menyubangkan darahnya yang dalam pelaksanaanya tim CSR Fajar Paper bekerja sama juga dengan PUK-SPSI PT. Fajar Surya Wisesa.

Acara Donor Darah ini di mulai pada pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme karyawan PT Fajar Paper yang sangat mendukung program Bhakti Sosisal ini sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Donor darah ini merupakan salah satu Program CSR rutin yang dilaksanakan 2 kali setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan di bidang kesehatan, dimana melalui Program CSR – Donor Darah yang dilakukan oleh PT Fajar Paper ini, diharapkan dapat membantu PMI dalam mengumpulkan kantung darah guna disalurkan dan disiapkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bapak Kurniawan selaku penanggung jawab CSR Fajar Paper mengutarakan, “Kedepannya Program CSR -Donor Darah ini akan terus dikembangkan lagi dan Target kantung darah pun akan lebih ditambah lagi. Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan/ti, juga pihak supplier serta rekan-rekan yang terlibat sebagai panitia program CSR – Donor Darah ini, khususnya kepada Tim dari PMI karawang yang sudah bekerja sama dengan baik guna mensukseskan acara Bhakti sosial Donor Darah ini.”

M. Kasendra salah satu karyawan PT Fajar Paper menyampaikan bahwasanya Program CSR bakti Sosial Donor Darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga pendonor itu sendiri dikarenakan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan juga meningkatkan kesehatan bagi si pendonor. Harapannya dapat dilanjutkan dan dikembangkan lagi di tahun-tahun berikutnya.

Selain program bidang Pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan di sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan yang diselenggarakan seperti edukasi Pemadam Kebakaran, Zakat fitrah, Bantuan hewan kurban, Pemberian bantuan paket alat tulis dan Seragam guru, Renovasi sekolah, Donor Darah, Bantuan kepada Korban bencana alam, Santunan anak yatim piatu juga lainnya(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here