Yakin Menang Puluhan Pedagang Pasar Induk Sukuran Kemenangan Jokowi

64
iklan bnk kabupaten bekasi

Yakin Menang Puluhan Pedagang Pasar Induk Sukuran Kemenangan Jokowi

Kabupaten Bekasi – Puluhan pedagang yang berada di pasar induk cibitung,melakukan sukuran atas kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut kosong satu,Joko Widodo dan KH Maruf Amin,para pedagang di pasar induk menyakini,meski penghitungan secara riil count belum selesai,namun dari hasil sementara para pedagang pasar induk merasa optimis Jokowi dan KH Maruf Amin,akan memimpin Indonesia dalam lima tahun kedepan.

Bertempat di parkiran pasaran induk,dengan hanya menggunakan terpal seadanya,puluhan pedagang pasar induk berkumpul dan berdoa bersama atas kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut kosong satu,jokowu dan KH Maruf Amin,tidak ada kesan mewah dalam sukuran tersebut,para pedagang melakukan ala kadarnya dengan hanya termasuk sajian yang di hidangan hanya berupa gerobak angkringan,yang menang di siapkan untuk di hidangan pada para pedagang pasar induk yang melakukan sukuran.

Para pedagang pasar induk cibitung,kabupaten Bekasi menyakini, meskipun Penghitungan secara riil count yang di lakukan KPU belum selesai,namun par pedagang merasa optimis pasangan presiden dan wakil presiden nomer urut kosong satu akan kembali memimpin bangsa Indonesia kedepannya.

“alhamdulilah dapat menghadiri sukurang kemenangan pak Jokowi,karena dirinya merasa Jokowi bagian dari pasar induk cibitung,terlebih pak jokowi pernah datang dan melihat kondisi pasar induk cibitung”terang baharudin(56) seorang pemulung yang berada di pasar induk cibitung.

“seluruh sajian baik makanan maupun minuman yang berada di enam grobak angkringan semua kita gratiskan untuk di nikmati para pedagang dan masyarakat yang berada di pasar induk,ini sebagai bentuk rasa cinta kami kepada bapak Jokowi dan berharap dapat kembali memimpin bangsa Indonesia dalam lima tahun kedepan”terang Tono(40) pedagang angkringan sambil melayani dan membuat minuman dalam sukuran tersebut.

Sementara perwakilan pedagang pasar induk Mansur(40) merasa bangga bersama para pedagang pasar induk lainnya dapat melakukan sukuran atas kemangan calon presiden dan wakil presiden pak Jokowi dan KH Ma’aruf amin.

“tidak ada perintah dari siapapun,sukuran ini murni keinginan para pedagang,yang bangga dengan kepemimpinan calon presiden Jokowi karena dekat dengan masyarakat kecil” ujar Mansur.

“Kesan saya kepada Jokowi karena pernah mengunjungi pasar induk yang memang kondisi nya tidak layak,namun Jokowi tidak pernah merasa risih,meski dirinya mencalonkan menjadi presiden pada waktu itu”tambah Mansur dengan nada lantang.

Para pedagang berharap dengan sukuran dan doa bersama,untuk calon presiden dan wakil presiden nomer urut satu,Joko Widodo dan KH Maruf Amin,kedepannya para pedagang dalam lebih sejahtera dan meningkat ekonominya(Khr).

 

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun