Polsek Tarumajaya Kawal Pengangkutan 2065 Kotak Suara Pemilu Dari PPK Ke Kantor KPUD Bekasi

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Tarumajaya Kawal Pengangkutan 2065 Kotak Suara Pemilu Dari PPK Ke Kantor KPUD Bekasi

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 2065 Kotak surat yang berada di PPK Kecamatan Tarumajaya di lakukan pengangkutan ke gudang logistik KPUD Kabupaten Bekasi dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian Polsek Tarumajaya.

Di berangkatkan dari Gedung GOR PGRI Tarumajaya Kampung Sungai Atep Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya,di Pimpin langsung Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, SH,melaksanakan monitoring dan pam giat pengangkutan logistik surat suara hasil Pileg dan Pilpres 2019 Kecamatan Tarumajaya,dengan menggunakan sepuluh unit mobil truk untuk di antar ke gudang logistik KPUD yang berada di stadion wibawa Mukti Cikarang.

“Alhamdulillah setelah semua selesai di lakukan penghitungan dari penghitungan presiden,Dpd,Dpr Ri,DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Bekasi,hari ini sebanyak dua ribu enam puluh lima kotak suara yang sebelumnya berada di GOR PGRI hari ini akan di bawa ke gudang logistik yang berada di Stadion wibawa Mukti”terang Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat.

“sistem pengangkutan seluruh kotak suara akan di lakukan dua tahap atau dua kali pengangkutan mengingat armada yang di siapkan hanya sepuluh unit,dan dalam pengangkutan ini kita menurunkan petugas untuk melakukan pengawalan dari gedung PGRI sampai lokasi tujuan di stadion wibawa Mukti”tambah Agus Rohmat.

Diketahui dalam pengangkutan logistik surat suara Pileg dan Pilpres 2019 Kecamatan Tarumajaya sebanyak 2.065 kotak surat suara (413 TPS x 5 Kotak) dilakukan dengan menggunakan 10 kendaraan Truck,dalam pengangkutan logistik tersebut dilakukan pengawalan oleh 10 Pers Polsek Tarumajaya dan 3 Pers TNI dibawah Pimpimpinan Kanit Binmas Polsek Tarumajaya Iptu H. Riyadi dan di lakukan pengawalan dengan menggunakan kendaraan patroli dan mobil pribadi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here