Pasca Pilpres 2019 Polres Metro Bekasi sampaikan Pilpres di Kabupaten Bekasi berjalan Damai

Pasca Pilpres 2019 Polres Metro Bekasi sampaikan Pilpres di Kabupaten Bekasi berjalan Damai

Kabupaten Bekasi – Selama berjalannya pemilu, Alhamdulillah Kabupaten Bekasi aman, damai, dan sejuk, tidak terjadi konflik yang selama ini ditakutkan.

7.951 TPS. Tidak ada pemilu ulang, maupun pemilu lanjutan. Yang meninggal kurang lebih lima orang, empat panitia pemilu,dan satu anggota polisi, untuk yang sakit ada sebelas orang, karena durasi rekapitulasi di PPK sampai saat ini masih berlangsung, sampai saat ini data yang sudah masuk baru 13 PPK yang sudah selesai. Berarti masih ada sepuluh PPK yang belum selesai.menurut Kombes Pol Chandra kumara

Selanjutnya tidak ada lagi perbedaan, kita tinggal tunggu keputusan dari KPU di tanggal 22 Mei 2019, kalau ada kecurangan silahkan laporkan sesuai mekanisme. Karena kita bernegara ada aturannya.

partisipasi tahun 2014 hanya 63, sekarang tahun 2019 82 persen, ini merupakan angka yang sangat luar biasa, karena sudah melampaui target KPU 77,5 persen.pungkasnya

Semntara Kasus ditangani Gakumdu, ada dua kasus masalah kampanye di tempat ibadah, dan kedua ada dugaan many politik di, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Kalau emang terbukti pidananya, untuk yang lainnya nanti Bawaslu yang menindak. Karena kalau sudah ingkrah kita akan serahkan ke Bawaslu, mau seperti apa penindakannya.( khr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *