Pasca Pemilu 2019 Polsek Tarumajaya Lakukan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

7
Iklan Dalam Artikel

Pasca Pemilu 2019 Polsek Tarumajaya Lakukan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kabupaten Bekasi – meski pemilu 2018 sudah usai dan saat ini masih dalam penghitungan oleh PPK,untuk mengantisifasi hal yang tidak di inginkan
Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Polsek Tarumajaya Aiptu Mahmudi melakukan Kunjungan dan Penyampaian Pesan – Pesan Kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Usia melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah di masjid Baiturrahim Kampung Bojong Desa Pantai Makmur petugas Bhabinkamtibmas langsung Berbincang-Bincang dengan Jama’ah,dan tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

Pesan yang sama juga di lakukan saat melaksanakan kunjungan ke tempat Ustadz Deni Setiawan yang merupakan ketua DKM Masjid Nurul Huda yang berada di Kampung.Tambun Permata Rt. 02/02 Desa Pusaka Rakyat.

Iklan dalam artikel

Bhabinkamtibmas juga melakukan k kunjungan ke kediaman KH Abdul Khoir yang berada di kampung Bogor Rt. 03/13 Desa Pusaka Rakyat dan terakhir berbincang-bincang dengan PRM (Persatuan Remaja Masjid) Nurul Huda Kampung Tambun Permata Rt. 02/02 Desa Pusaka Rakyat.

Dalam kunjungan di beberapa tempat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa terima kasih karena dalam pemilu pada tanggal 17 April lalu dapat berjalan dengan aman dan kondusif, selain itu bhabinkamtibmas juga mengajak untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah karena perbedaan pilihan.

Petugas bhabinkamtibmas juga meminta paraasyarakat maupun tokoh agar jangan terprovokasi maupun memprovokasi sehingga nantinya dapat menimbulkan meresahkan,baiknya pasca pemilu untuk menunggu hasil Pemilu dari KPU yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019, meski siapapun pemenangnya adalah pimpinan kita yang harus didukung demi terjaganya kesatuan dan persatuan di Negara kesatuan Republik Indonesia.

“atas saran dari Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,melakukan dan memberikan pesan kantibmas kepada jamaah masjid maupun kepada para tokoh agama,pasca pemilu kemarin” terang Aiptu Mahmudi.

“di harapkan dengan pesan kantibmas kondisi pasca pemilu dapat lebih aman dan kondusif di masyarakat dan kedepannya apapun nanti hasilnya dapat di terima oleh seluruh masyarakat khususnya yang berada di desa pusaka rakyat dan kecamatan tarumajaya”pungkas Ahmadi(Khr).