Kampanye Terakhir Partai Golkar Tebar Ikan emas di danau Desa Pusaka Rakyat 

0
Iklan Dalam Artikel

Kampanye Terakhir Partai Golkar Tebar Ikan emas di danau Desa Pusaka Rakyat 

Kabupaten Bekasi – Putaran terakhir massa kampanye pemilu legislatif (Pileg) dimanfaatkan Dedi Mulyadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk menebar ikan emas di Danau Harapan Indah tepatnya di Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya, Kabupatan Bekasi pada Sabtu(14/04/19)

Sebanyak satu ton ikan emas diceburkan ke Danau beramai-ramai masarakat melakukan aksi menangkap ikan Nuansa kebersamaan pun tampak kental di tepian Danau.

Ribuan warga Kecamatan Tarumajaya, Khususnya warga Desa Setia Asih dengan antusias akhirnya nyebur ke empang milik warga di Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Iklan dalam artikel

Rohiman Salah seorang warga mengaku senang dengan acara ajakan menangkap ikan bareng tersebut. Ia berencana untuk mengkonsumsi ikan emas yang didapat. “Tentu saja senang. Ikan yang saya dapat bisa saya jadikan lauk sekeluarga,” katanya.

Sementara itu, Dedi mulyadi mengaku menggelar kampanye ‘unik’ ini sekaligus untuk meningkatkan gizi warga,melalui ikan emas ini berbagi kebahagiaan berlumuran lumpur pulangnya membawa ikan itu sangat bahagia ada yang bisa di bawa, ini kan unik agak baru,

Lanjut Dedi Mulyadi Pendidikan Demokrasi pemilu adalah kebahagiaan bukan pertentangan apalagi perpecahan dan jangam ribut terus di lapangan.

“Sengaja saya berkampanye dengan tebar ikan emas di danau. Selain untuk mempererat kebersamaan, budaya makan ikan perlu kita galakkan,” ujarnya.

“Di tempat yang sama Menurut Hj Siti Qomariah Tebar ikan ini sengaja kami lakukan untuk menyenangkan hati warga,”

Menurutnya, selain tebar nangkap ikan, kepala desa dua periode tersebut, juga telah menyiapkan sembako murah serta doorprize berupa kulkas, televisi, dispenser, setrika dan perlengkapan elektronik lainnya.

Bahkan, lanjutnya sejumlah politisi Partai Golkar pun turut hadir untuk menyemarakan gelaran pesta rakyat itu, seperti Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, politisi muda asal Babelan Ade Syukron, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Yoyoh Masruroh dan sejumlah politisi lainnya.

sejumlah artis ibukota pun ikut menyemarakan pesta rakyat tersebut di antaranya artis ibukota jebolan Liga Dangdut (Lida) Indosiar, Nando Lida dan sejumlah artis lainnya (Udn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here