Ketua Umum Hanura Pinta Kader Menangkan Capres Paslon Nol Satu

39
iklan bnk kabupaten bekasi

Ketua Umum Hanura Pinta Kader Menangkan Capres Paslon Nol Satu

Kabhpaten Bekasi – Ribuan massa pendukung Partai Hanura di Kabupaten Bekasi memadati lapangan kobra, Tambun Selatan dalam kampanye akbar, Jumat (12/4). Mereka menyambut kehadiran Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Oso mengatakan Kabupaten Bekasi merupakan titik terakhir kampanye akbar yang dilakukan Hanura, “Di Kabupaten Bekasi ini kampanye terakhir dan saya sangat senang warganya sangat kekeluargaan dan kompak. Wajah-wajah setia kawan,”kata Oso.

Ia yakin, di Kabupaten Bekasi Hanura mendapatkan suara maksimal lantaran kesolidan pengurus DPC Hanura Kabupaten Bekasi, “Target Hanura harus maksimal di Kabupaten Bekasi,”paparnya.

Dalam kampanye itu, Oso tampak mengajak seluruh kader dan simpatisan Hanura harus kompak mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.  “Kita komitmen mendukung Capres-Cawapres 01,”katanya.

Seluruh calon legislatif (caleg) Hanura diminta kompak mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan RI, “Kalau coblos caleg DPRD juga harus coblos tingkat RI,”paparnya.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Andriyana Sujud mengatakan pihaknya menargetkan dapat memperoleh enam kursi tingkat DPRD Kabupaten Bekasi.

“Untuk Kabupaten Bekasi minimal enam kursi, Provinsi satu kursi dan DPR-RI satu kursi. Kita yakin dapat tercapai,”katanya.

Firman mengatakan kehadiran Osso di Kabupaten Bekasi sudah dirindukan seluruh kader Hanura, “Sekian lama kita memang merindukan Ketum Osso hadir di Kabupaten Bekasi. Kehadiran beliau memecut semangat seluruh kader disisan waktu pemilu ini,”ujarnya(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun