Pesepeda motor tewas di senggol truck kontainer

Pesepeda motor tewas di senggol truck kontainer

Kabupaten Bekasi – Seorang pengendara motor tewas setelah tersenggol truk di jalan rawa pasung Medan Satria Kota Bekasi. Korban tewas di lokasi Rabu (10/4/19)

Korban adalah Agus Tinus Talu (34 ) warga
jl.D sentani no 5 LK II Rt.018 /- surabayo kedaton bandar lampung.Sementara truk yang menewaskan korban dikendarai oleh Juned (20) yang tinggal di Kp.Rahong Rt.08/04 Banjar Sari Pandeglang.

Kasubag Humas Polres Kota Bekasi Kompol Erna membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas sekira pukul 09:00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor, dan truck kontainer.

Menurut Kompol Erna truck kontainer bernopol B 9140 XI yang di kendarai Juned mengarah dari jaya menuju bekasi, bersamaan dengan sepeda motor B 3412 TCJ yang di kendarai Agus Tinus Talu melaju dari arah yang sama,namun nahas nya ketika menyalip korban tersenggol body belakang sebelah kiri yang mengakibatkan korban terjatuh dan seketika meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

“Saat ini sopir sudah kami amankan.berikut mobil truck kontainer dan sepeda kotor korban serta surqt suratnya. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” tandasnya.(khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *