Helat Bimtek Saksi Caleg Golkar Asep Ependi Ingin Tingkatkan Bidang UMKM Dan Pertanian

0
Iklan Dalam Artikel

Helat Bimtek Saksi Caleg Golkar Asep Ependi Ingin Tingkatkan Bidang UMKM Dan Pertanian

Kabupaten Bekasi– Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan V yang mencakup Kecamatan Kedungwaringin, Pebayuran, Sukatani Suka Karya, Cabang Bungin dan Muara Gembong gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi tingkat kecamatan di Gedung Aula Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara (07/04/2019) Minggu.

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil V dari Partai Golkar Nomer Urut 4, Asep Ependi dalam sambutannya mengatakan, pada kegiatan ini tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya akan merebut kemenangan suara partai Golkar sebanyak mungkin khususnya di dapil V, karena dapil V itu luas wilayahnya, Saya berharap kepada masyarakat Dapil V khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang untuk datang ke TPS,” ucapnya

Iklan dalam artikel

Dia menambahkan, pada kegiatan pelatihan ini juga ia menyediakan saksi untuk di dua Kecamatan Cabang Bungin dan Suka Karya sebanyak 312. Saat ini partai Golkar menyediakan 2 saksi yaitu untuk Calon Presiden dan Calon Legislatif.

“Untuk partai Golkar di Dapil V ada 7 kursi saya inginkan di dapil V ini targetkan 2 kursi dan mudah bisa jadi 3 atau 4 kursi DPRD Kabupaten Bekasi,” katanya

Dirinya menargetkan untuk diwilayah pemilihannya yaitu pertanian, selain itu ia juga menargetkan pembanguan saluran air, sebab diwilayah Kecamatan Muara Gembong masih rentan terjadinya banjir, maka dari itu salah satu solusi untuk menghindari banjir.

“Saya targetkan untuk 6 wilayah sebanyak 12 ribu suara, ketika saya ditetapkan menjadi caleg saya lakukan sosialisasi ke 48 desa yang mencakup wilayah dapil V. Belum lama ini saya bersama relawan melakukan sosialisasi dan alhamdullah di respon dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

Asep menjelaskan, semua unsur dari masyarakat maupun pihak KPU hingga panwas merespon dengan baik. Dirinya berharap Kabupaten Bekasi maju dan sejahtera sampai masyarakat bisa menikmati hasilnya.

“Kabupaten Bekasi itu banyak wilayah kawasan industri dan saya akan buat perusahaan didalam perusahaan yang artinya memproduksi diwilayah itu sendiri seperti meningkatkan UMKM sampai masyarakat menikmatinya,” tandasnya(khr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here