Mayat Bayi Laki Laki Gemparkan Warga Cibarusah

47
iklan bnk kabupaten bekasi

Mayat Bayi Laki Laki Gemparkan Warga Cibarusah

Kabupaten Bekasi – warga yang berada di kampung Cibogo Tegal RT 01 RW 002 Desa Sindang Mulya Kecamatan Serang baru di gemparkan dengan penemuan jasad bayi laki laki di aliran irigasi kali dengan kondisi sudah di penuhi lalat,di duga bagi naas tersebut di buat oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap orang tuanya.

Peristiwa penemuan jasad bayi laki laki yang diduga baru di lahirkan karena masih menempel tali plasenta pertama kali di ketahui oleh Walim(31) seorang petani yang hendak membendung kali irigasi yang berada di Kali cibogo Kp. Cibogo tegal RT 001/002 Desa sindangmulya Kecamatan Cibarusah,mencium bau aroma tidak sedap.

Curiga dengan bau tersebut saksi mencoba mencari bau tersebut,bukan main terkejutnya saat saat mengetahu bau tersebut ternyata sesosok bayi laki-laki yang sudah di kerubuti lalat,sedangkan di pusar bayi malang masih menempel tali plasnta, ada dugaan bayi melang tersebut merupakan hasil hubungan gelap dan di buang di aliran kali tersebut.

“Saya curiga dengan bau yang sangat menyengat makanya saya cari sumber bau tersebut yang ternyata sesosok mayat bayi lelaki yang diduga di kerubuti lalat”terang Walim.

“kemungkinan jasad bayi lelaki tersebut di buang sudah beberapa hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,dan kemungkinan di buang sesaat setelah di lahirkan”tambah Walim.

Bersama dengan warga penemuan jasad bayi lelaki yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,langsung di laporan Polsek Cibarusah,ada dugaan pelaku pembuang bayi tersebut tinggal tidak jauh dari lokasi mengiat di lokasi tersebut jarang di lalui masyarakat luar,sedangkan kasusnya langsung di tangani polsek Cibarusah(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun