Bakal Calon Wakil Bupati Mulai Ramai ini Tanggap Ketua Dan Sekjen Abdesi Bekasi

Bakal Calon Wakil Bupati Mulai Ramai ini Tanggap Ketua Dan Sekjen Abdesi
Bekasi

Kabupaten Bekasi – Mulai ramainya suara pencalonan kandidat Wakil bupati bekasi semakin membahana, Hal itu terlihat dari respon positif sejumlah tokoh yang berada diwilayah Utara, Ada juga dukungan dari Ketua Apdesi dan Sekjen Apdesi Kabupaten Bekasi, terkait munculnya Nama Hj .Siti Qomariah.Sip. atau yang sering di sapa Kades Kokom yang di gadang-gadang bakal mengisi kekosongan Bursa Kandidat Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Plt H.Eka Supria Atmaja.

Diketahui Sebelumnya, Dikatakan H.Naryo tokoh masyarakat Utara saat di mintai keterangannya tentang calon wakil bupati yang layak mendampingi PLT Bupati Eka Supria Atmaja.

” Dalam Pandangan saya,  Ada Bupati bekasi dari wilayah selatan, dalam arti Pak Eka sudah dilantik nanti, Kenapa tidak Sosok Wakilnya dari wilayah utara, Saya sudah mengantongi Nama Kandidat Calon wakil Bupati Bekasi yang dinilai Siap bekerja dan  memenuhi kriteria untuk mendampingi Pak EKa bekerja dan bekerja Bangun bekasi bersih,” Ujar H.Naryo.

“Sosok tersebut ada pada diri kepala desa setia asih Hj.Siti Qomariyah atau lebih tenar lurah kolom,selain sudah dua priode menjadi kepala desa,dirinya juga seorang pekerja keras yang mau hadir di setiap kegiatan apapun,termasuk dapat menyelesiakan polemik sampah yang berada di daerahnya dengan membuat bank sampah”tambah Haji Naryo.

Seiring berjalannya waktu, Asa dan Harapan dari tokoh Utara berharap Hj.Siti Qomariah dapat melenggang menuju kursi B2 ( Wakil bupati bekasi mendampingi EKa Supria Atmaja-red), kabar dan desas desus ini sempat tayang di berbagai mediaonline yang berada di kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Terkait adanya keinginan Masyarakat akan kehadiran sosok Wakil Bupati Bekasi yang di sebut-sebut tokoh Utara (H.Naryo-red), Rekan media belum mendapatkan konfirmasi lengkap dan jelas dari Hj.Siti Qomariah, Sip. Soal keseriusannya, kesiapannya dan kelayakannya serta dukungan keluarga Hingga saat ini masih belum terpapar lengkap.

Dari informasi yang dihimpun, Beberapa waktu lalu awak media sempat konfirmasi melalui pesan whatsApp kepada ketua Apdesi kabupaten Bekasi H.Agus Sopyan SE (Kades Segaramakmur), Terkait desas-desus dan kabar adanya keinginan Tokoh masyarakat utara untuk mengusung H.Qomariah SIp, dalam bursa kandidat Wakil Bupati yang semakin terus bergema.

” Yah, tentunya kami merasa bangga dan selalu mendukung bila ada Kades yang di usung oleh masyarakat dan ‘Siap serta Mau’ dalam bursa kandidat wakil bupati Bekasi. Berarti ada kemajuan para Kades yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Apalagi Hj.Siti Qomariah Sip Kades Setia Asih dua periode dan juga sebagai bendahara Apdesi Kabupaten Bekasi,” Ujar H.Agus Sopyan.SE, Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi.

” Ya….saya Siap dukung Hj.Qomariah dan merasa Bangga ,” jelas H.Agus Sopyan.

Tak hanya ketua Apdesi yang memberikan energi positif dalam bentuk dukungan kepada Hj.Siti Qomariah Sip. Adalagi bentuk dukungan kuat dari Kades Tambun Kecamatan Tambun Selatan, H. Jaut Sarjawinata beberapa waktu lalu (30/3). Beliau juga menjabat sebagai Sekjen Apdesi Kabupaten Bekasi.Terkait gemuruh suara keinginan arus bawah.

“Sebagai kepala Desa saya bangga dan siap mendukung, Apabila ada dari kita para kades yang di percaya oleh partai dan masyarakat kabupaten Bekasi untuk tampil sebagai kandidat wakil Bupati Bekasi,” ujar Kades Tambun

” Saya Doakan agar beliau (Hj.Siti Qomariah, Sip-red) terpilih dan berita ini menjadi Do’a buat kemajuan kabupaten bekasi serta langkah ke depan buat Apdesi kabupaten Bekasi akan lebih mantaap lagi,” Pungkas H.Jaut, Sekjen Apdesi.

Sementara itu dari pantauan awak media, Ada sejumlah kalangan yang menyebutnya ‘Risma Kabupaten bekasi’ (Hj.Siti Qomariah SIp), hingga berita ini tayang belum banyak yang dapat disampaikan terkait Nama beliau dikaitkan dengan bursa kandidat Wakil bupati bekasi, Sekali waktu rekan media bertemu Hj.Qomariah, dan sedikit yang di sampaikan di sela-sela kesibukannya.

” Apakah saya layak dan pantas untuk menduduki jabatan itu,” singkatnya Ucap Hj, Qomariah ‘Si Risma Bekasi’, malah balik bertanya kepada rekan media.

” Saat ini saya sedang fokus dalam rangka gelar acara bersama kang Dedi Mulyadi (DPD Golkar Provinsi Jabar) untuk sebuah acara besar di Tarumajaya yang di kemas dalam lomba tangkap ikan serta Deklarasi Capres 01, Jokowi-Ma’rup Amin pada tanggal 12 April 2019 di Kolam ikan wilayah Desa Asih,” Ujar Qomariah, Si Cantik yang murah senyum.

” Oh, iya …Jangan lupa rekan-rekan media hadir yah, kita meriahkan acara lomba tangkap ikan dan deklarasi Capres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin bersama Kang Dedi Mulyadi, Acara sudah di siapkan oleh panitia dengan sejumlah hadiah dan doorprize,” tutupnya(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *