Polsek Terumajaya Berikan Santunan Dan Doa Bersama Untuk Pilpres Yang Aman Damai Dan Sejuk

53
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Terumajaya Berikan Santunan Dan Doa Bersama Untuk Pilpres Yang Aman Damai Dan Sejuk

Kabupaten Bekasi – Untuk kesuksesan pemilihan legislatif dan presiden pada tanggal 17 April 2019,Polsek Tarumajaya kabupaten Bekasi melakukan doa bersama dengan para yatim piatu di susul pemberian santunan kepada yatim piatu yang melakukan doa bersama di tempat tersebut.

Bertempat di Mushola Polsek Tarumajaya, doa bersama untuk kesuksesan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 April di lakukan dengan di pimpin Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat SH,Wakapolsek Tarumajaya Iptu Junaidi,SH.,M.M,,Ustadz H. Jamaluddin, S.Pd.,M.M dan Para Kanit dan anggota Polsek Tarumajaya,serta 25 Anak Yatim piatu.

Usai memanjatkan doa bersama,Polsek Tarumajaya selanjutnya memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang juga sebelumnya ikut mendoakan kesuksesan pileg dan pilpres 17 April 2019.

Dalam acara tersebut di awali dengan sambutan Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, SH mengatakan bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim ini di Polsek Tarumajaya di lakukan setiap bulan,namun untuk 2 bulan kemarin dilaksanakan sempat di lakukan di Desa Pahlawan Setia dan Setia Asih.

“hampir setiap bulan kita melakukan santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat tinggal di wilayah tarumajaya” terang Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat SH disela kegiatan doa bersama untuk pileg dan pilpres.

“Untuk kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim kali ini kita sama – sama berdoa kepada Alloh SWT agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan Kondusi”lanjut Agus Rohmat

Selai membacakan doa bersama dan memberikan santunan kepala puluhan yatim piatu dalam kegiatan tersebut juga di lakukan Pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Tahmid oleh Ustadz H.Jamaluddin(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun