Polsek Tarumajaya Berikan Himbauan Kantibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019

Polsek Tarumajaya Berikan Himbauan Kantibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019

Kabupaten Bekasi – Semakin dekatnya pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada tanggal 17 April nanti,di lakukan Polsek Tarumajaya dengan terus memberikan pesan kantibmas kepada masyarakat,selain memberikan pesan kantibmas petugas Polsek Tarumajaya juga membacakan pesan dari muspika untuk tidak golput dan datang ke tps pada pileg dan pilpres mendatang.

Dengan melakukan sholat berjamaah di Masjid Jamie Baiturrohim Kampung Bojong RT 02/06 Deaa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya,unsur muspika yang di hadiri Waka Polsek Tarumajaya Iptu Junaidi, SH. MM. berserta Danramil 02 Tarumajaya Kapten Inf. Sarwono serta didampingin para Kanit dan Kasie serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa,memberi himbauan kamtibmas terkait Pileg dan Pilpres 2019 dan mengajak warga serta masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 yang di lakukan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil

Unsur muspika juga meminta kepada masyarakat untuk datang ke TPS yang telah ditentukan, TNI POLRI berkometmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyarakat indonesia dalam pesta demokrasi pelaksanaan hingga sampai TPS.

Usai memberikan pesan kantibmas jelas pileg dan pilpres 2019, unsur muspika tarumajaya langsung melaksanakan sholat Jumat berjamaah Dengan Imam dan Khotib Ustad Suhandan, SPd. sedangkan dalam sholat Jumat berjamaah tersebut jamaah yang ikut berjumlah hampir mencapai 350 orang(Khr).

Respon (61)

  1. Wow, awesome blog structure! How long have you ever been blogging for?

    you made blogging glance easy. The whole look of your web site is wonderful, as neatly as the content!
    You can see similar here sklep internetowy

  2. Just desire to say your article is as astonishing.
    The clarity to your submit is simply spectacular and that i can think you’re an expert in this subject.
    Well together with your permission let me to clutch your feed to stay updated
    with coming near near post. Thank you 1,000,000 and please
    keep up the gratifying work. I saw similar here:
    Dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *