Ojek Pangkalan Dapatkan Binlun Dari Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat

69
iklan bnk kabupaten bekasi

Ojek Pangkalan Dapatkan Binlun Dari Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat

Kabupaten Bekasi – Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Polsek Tarumajaya Aiptu Mahmudi melaksanakan Kunjungan dan binluh Pada tukang ojek di Pangkalan Ojeg Perempatan Kampung Bogor Desa Pusaka Rakyat.

Dalam binluh yang di lakukan kepada para tukang ojek tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada para tukang ojeg yang sedang mangkal di tempat tersebut.

Sedangkan binluh bhabinkamtibmas menyampaikan dan minta agar para tukang ojek dalam mengendarai kendaraan agar tertib di jalan dan mematuhi peraturan lalulintas, tertib di jalan selama sampai tujuan,bhabinkatibmas juga meminta para tukang ojek mensukseskan Pemilu 2019,meski pilihan beda, Persatuan dan kesatuan tetap harus dijaga.

Para tukang ojek termasuk keluarganya untuk Pergunakanlah hak pilih dalam polres nanti dengan mendatangi TPS pada tanggal 17 April 2019.

Di akhir bimbingan dan penyuluhan bhabinkamtibmas kepada para tukang ojek juga memberikan keterangan adanya informasi terjadi kerusuhan di TPS dan penghadangan pemilih untuk datang ke TPS adalah berita yang tidak benar ( HOAX ) yang mana tujuannya agar warga tidak menggunakan hak pilihnya,

TNI – POLRI dan Komponen Masyarakat siap mengamankan Pemilihan Legeslatif dan Pilpres 2019,para tukang ojek juga memberitahukan apabila terjadi ancaman Guantibmas untuk melapor ke Polsek Tarumajaya(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun