Muspika Tarumajaya Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu 2019

67
iklan bnk kabupaten bekasi

Muspika Tarumajaya Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pemilu 2019

Kabupaten Bekasi – Guna mensukseskan pemilu 2019 yang akan di laksanan pada tanggal 17 April mendatang,unsur muspika Tarumajaya mengajak masyarakat untuk gunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 mendatang.

Bertempat di Masjid Nurul Huda Kampung Tambun Permata Rt. 02/02 Desa Pusaka Rakyat Kabupaten Bekasi,dengan terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jum’at Berjama’ah,bhabinkamtibmasdesa pusaka karyat Aiptu Mahmudi langsung Pembacaan Himbauan Kamtibmas dari Muspika Kecamatan Tarumajaya tentang ajakan menggunakan hak pilih dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Sholat Jum’at yabg diikuti sekitar 200 Jama’ah, sebagai imam dan Khotib Ustadz Burhani,sebelum pelaksanaan Khotbah Jum’at Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat membacakan Himbauan Kamtibmas Muspika Tarumajaya yang berisi Ajakan agar partisipasi masyarakat dalam memilih tinggi dengan mendatangi TPS – TPS untuk menggunakan hak pilihnya

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa TNI – POLRI bersama Komponen masyarakat berkomitmen menjaga serta menjamin keamanan dalam Pesta Demokrasi tanggal 17 April 2019 pada saat Pemungutan Suara.

Selesai membacakan pesan kantibmas dari muspika tarumajaya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada para jamaah agar apabila ada informasi akan terjadi kerusuhan di TPS – TPS pada saat pemungutan suara adalah berita yang tidak benar HOAX, yang mana tujuannya supaya pemilih tidak menggunakan hak pilihnya.

Aiptu Mahmudi juga menerangkan bahwa TNI-POLRI dan Komponen Masyarakat siap mengamankan Pelaksanaan Pemilu, meski pilihan beda namun Persatuan dan kesatuan tetap dijaga,di akhir pesan kantibmasnya,bhabinkamtibmas juga meminta masyarakat untuk menyampaikan informasi sekecil apapun Guantibmas ke Polsek Tarumajaya(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun