Polsek Tarumajaya Giat Polisi Sahabat Anak TK se Kecamatan Tarumajaya

Polsek Tarumajaya Giat Polisi Sahabat Anak TK se Kecamatan Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – untuk lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat termasuk polisi dengan anak usia dini,Polsek tarumajaya melakukan giat polisi sahabat anak taman kanak-kanak sebagai kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Bertempat di halaman Polsek Tarumajaya dan Gedung Baru Aula Serba Guna Tarumajaya,Giat Polisi Sahabat Anak se Kecamatan Tarumajaya di lakukan dengan di hadiri Ketua IGTKI – PGRI Ibu Eneng Kusniah S.pd dan beberapa Guru pendamping dari sekolah TK yang berada se kecamatan tarumajaya.

Kepala Kepolisian Sektor Tarumajaya AKP Agus Rohmat SH,melalui Kanit Binmas Polsek Iptu H. Riyadi, yang memimpin acara Polisi Sahabat Anak dengan didampingi Kanit Lantas Polsek Aiptu Khambon,dan juga Tim Dikyasa Polres Metro Bekasi (Bu Polwan Minarni) yang dipimpin Ipda Saifullah, di hadapan anak-anak teman kanak kanak memperkenalkan Tugas Kepolisian Republik Indonesia melalui Edukasi dan Slide yang ditayangkan oleh Dikyasa Polres Metro Bekasi.

Sementara Anggota Ibu Polwan kepada anak-anak taman kanak-kanak menjelaskan tugas kepolisian Lalulintas , tugas kepolisian di bagian Sabhara, tiga Polisi Udara dan tugas poksuu Patroli Jalan Raya.

Selain itu anak-anak TK jyag di ajarkan tentang rambu-rambu Lalulintas, ini di lakukan bagi anak akan usia dini dan untuk menambah wawasan,apabila sedang liburan bersama keluarga dan sepanjang jalan , adik bisa membaca atau melihat dan menghafalnya rambu-rambu lalulintas yang sudah dapat dari Kepolisian Polsek dan Polres.

Dalam kegiatan polisi sahabat anak,yang di lakukan petugas Polsek tarumajaya dengan para anak TK,nampak Anak anak dengan semangat dan Riang dan mengikuti apa yang diajarkan oleh petugas Polisi maupun petugas Polwan, para anak-anak nampak seneng sambil bernyanyi dan sukaria(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *