Komponen Desa Setia Mulya Deklarasi Anti Golput

292
iklan bnk kabupaten bekasi

Komponen Desa Setia Mulya Deklarasi Anti Golput

Kabupaten Bekasi – Untuk mensukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif pada tanggal 17 April 2019,berbagai komponen masyarakat yang berada di desa Setia Mulya kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi serentak memasang spanduk dan baleho yang bertuliskan ajakan untuk mencoblos pada pada tanggal 17 April mendatang.

Dengan mencari tempat yang di anggap strategis yang berada di wilayah desa setia Mulya diantaranya jalan utama perumahan harapan Mulya dan beberapa tempat strategis lainnya,baleho ajakan ayo nyoblos dalam pilpres dan pileg 2017 di pasang elemen masyarakat di tempat tersebut,ini di lakukan guna meningkatkan partisifasi masyarakat untuk tidak golput dalam pilpres dan pileg yang jatuh pada tanggal 17 April 2019.

Dengan di kawal petugas Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya,satu persatu baleho dan spanduk di pasang,untuk kemudian komponen masyarakat melanjutkan ddengan deklarasi ANTI GOLPUT

Dalam deklarasi tersebut di hadiri Komponen Masyarakat desa Setia Mulya yang terdiri dari para Aparatur Pemerintahan Desa Setia Mulya, Pokdarkamtibmas, Ormas FBR, Ormas KUMBESI & Ormas Jajaka.

Sementara giat deklarasi dipimpin langsung oleh Kepala Desa Setia Mulya Bapak H. Ahmadi, S.Pdi dan memberikan pesan agar tidak Golput dalam Pemilu 2019, laporkan ke pihak berwajib jika ada intimidasi dan jangan takut datang ke TPS, jangan takut menggunakan hak suara kita, karena POLRI bersama TNI menjamin keamanan pada Pemilu 2019 ini(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun