Berkelahi di atas jembatan pemuda Hilang tenggelam di sungai

0
Iklan Dalam Artikel

Berkelahi di atas jembatan pemuda Hilang tenggelam di sungai

Kabupaten Bekasi –Seorang pemuda Hardi (20) warga kp Pulo Karang Bahagia Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi hilang di aliran deras sungai Cikarang sedalam 3 meter Selasa (2/419)

Menurut saksi mata yang tidak mau di sebutkan namanya pada jam 12:00 korban yang sedang di pinggir jalan di atas jembatan dengan sekeleompok geng motor dan saling ejek sehingga terjadilah perkelahian karena tidak seimbang korban yang dalam kondisi pengaruh minuman keras jatuh dan terseret arus hingga tenggelam di duga juga korban tidak bisa berenang.

Sementara itu petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Bekasi dan tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan proses pencarian korban.

Iklan dalam artikel

Sedikitnya 20 petugas gabungan yang di terjunkan guna melakukan proses pencarian dan penyisiran di bibir sungai, karena banyaknya tumpukan sampah dan derasnya arus aliran sungai sehingga menyulitkan petugas di lapangan.tutur Aulia petugas Basarnas.

Aulia menambahkan sampai saat ini korban belum di ketemukan masih dalm proses pencarian dan kami mohon doanya agar korban cepat di ketemukan.( khr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here