UNBK Selesai,Pelajar SMKN 1 Tambun Utara Lakukan Donor Darah Dan Bhakti Sosia

UNBK Selesai,Pelajar SMKN 1 Tambun Utara Lakukan Donor Darah Dan Bhakti Sosial

Kabulaten Bekasi – Rstusan pelajar SMKN 1 Tambun Utara meluapkan kebahagiaan karena telah melalui UNBK dengan mencoret seragam sekolah. Aksi itu tidak sampai di situ.

Setelahnya, para siswa menggelar bakti sosial. Mereka menyumbangkan pakaian layak dan donor darah. Dari 300 siswa, hanya 100 yang mendonorkan darah karena keterbatasan kantong darah.

“Ya kita ingin kita melakukan hal yang bermanfaat. Ini keinginan kita bersama didukung oleh atasan kita, ya guru BP dan pihak sekolah lainya hingga acara ini terwujud. Kita lakukan donor darah dan menyumbangkan pakaian layak untuk temen-temen kita yang membutuhkan,” ucap Siswi SMKN 1 Tambun Utata Diah Wahyu Hafifah, Selasa (2/4/2019).

Sementara Wakil Kepala SMKN 1 Tambun Utara Siti Madinatul Munawaroh menjelaskan kegiatan sosial itu baru pertama kali terselenggara. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama.

“Anak-anak melakukan donor darah dan menyumbangkan pakaian yang masih layak agar dapat digunakan bagi siswa yang membutuhkan,” ucapnya.

Selain itu dengan kegiatan positif seperti itu, Siti berharap, para siswa akan terhindar dari kegiatan yang negatif seperti tawuran(Khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *