Ribuan massa mengikuti kampanye bersama Sandiaga Salahudin Uno di Kabupaten Bekasi

47
iklan bnk kabupaten bekasi

Ribuan massa mengikuti kampanye bersama Sandiaga Salahudin Uno di Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi -Hujan deras mengguyur lokasi kampanye terbuka yang akan dihadiri calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno di Lapangan Kobra, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa,( 2/3/ 2019). Meski demikian, ribuan massa di lokasi masih bertahan.

Massa sudah memadati lapangan tersebut sejak pukul 14.00 WIB. Akses menuju ke lokasi yang menggunakan jalan lingkungan macet total. Adapun hujan deras mulai turun pukul 14.30 WIB.

Ribuan massa tampak masih bertahan di lapangan menggunakan payung dan jas hujan. Menggunakan atribut partai pengusung, mereka bersuka cita menikmati kampanye. Tampak sejumlah tokoh melakukan orasi, seperti Ahmad Syaikhu yang merupakan Caleg PKS DPR RI dan maupun Damin Sada.

Sejumlah pendukung Prabowo-Sandi yang terjebak macet di jalur menuju ke lapangan terpaksa berteduh di sejumlah ruko, dan warung milik penduduk setempat. Mereka menunggu sampai hujan reda baru menuju ke lokasi kampanye. “Padat banget jalan menuju ke lokasi, makanya neduh dulu,” ujar Amin kepada Tempo.

Muhaimin merupakan simpatisan Partai Gerindra dari cikarang , Kabupaten Bekasi. Dia rela datang meski jarak rumahnya cukup jauh. Dia datang rombongan bersama simpatisan lainnya. “Ingin melihat Bang Sandi,” kata pria yang mengagumi Prabowo ini.

Sandiaga Salahudin Uno tiba di lokasi sekira jam 15:00 dalam orasinya “Tinggal 15 hari lagi, siap? TPS tahu singkatannya apa? Tusuk Prabowo Sandi. Sekali lagi TPS singkatan dari? Tusuk Prabowo Sandi,” kata Sandiaga di hadapan para pendukungnya.

Sandiaga juga berjanji jika menang nanti harga bahan pokok akan murah. Dia juga kembali menyinggung program OK OCE dan disejahtrakan guru honorer serta di angkat setatusnya.ujarnya.

“Mau harga-harga murah? Kalau mau harga-harga murah, tusuk Prabowo Sandi. Mau cari kerja mudah? Tusuk Prabowo Sandi. Mau OK OCE? Mau jadi pengusaha sukses? Kalau mau jadi pengusaha sukses, tusuk Prabowo Sandi,” ujarnya.

Sandiaga juga melontarkan beberapa pantun yang berisi ajakan memilih Prabowo-Sandiaga.

“Dari Pekojan ke Kayuringin, pasang atap di Kampung Rawa. Biar hujan biarlah angin, saya tetep pilih nomor dua,” ujar Sandiaga.

Setelah memberikan orasinya , Sandiaga Salahudin bersama para pendukungnya berjoget dengan diiringi lagu ‘Salam 2 Jari’. Sandiaga begitu lincah dan luwes menggoyangkan badan sambil mengacungkan gestur 2 jari ala Prabowo-Sandiaga.(khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun