Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Ajak Pengurus Dan Jamaah Masjid Untuk Tidak Golput Dalam Pilpres 17 April

Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Ajak Pengurus Dan Jamaah Masjid Untuk Tidak Golput Dalam Pilpres 17 April

Kabupaten Bekasi – anggota bhabinkamtibmas desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Bripka Arif Purnomo menyambangi dan mengunjungi jamaah dan pengurus masjid Jami Nurul Huda yang berada di Perumahan Harapan Mulya Regency Desa Setia Mulya Kacamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Mengajak jamaah dan pengurus masjid untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Bertemu langsung dengan Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda H. Alimin dan Pengurus DKM M. Romdhon serta Anggota Pokdarkamtibmas Benny Akhmad (jama’ah Masjid Jami Nurul Huda) di Perumahan Harapan Mulya Regency desa Setia Mulya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas yang di antaranya,beritahukan kepada warga Harapan Mulya Regency dan segenap Jama’ah Masjid Jami Nurul Huda untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, antar teman, saudara dan sesama jama’ah Masjid Jami Nurul Huda. Jangan sampai bermusuhan hanya karena beda pilihan, jangan sampai ada lagi khutbah Jum’at yang membicarakan tentang Politik, ujaran kebencian dan ajakan untuk memilih salah satu calon peserta Pemilu.

Di akhir pesan kantibmas bhabinkatias mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman, damai dan sejuk hingga selesai Pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“mengunjungi sambil bersilaturahmi atas arahan Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,untuk memberikan pesan kantibmas kepada pengurus dan termasuk pengurus masjid Nurul Huda di perumahan harapan Mulya regency”tutur Arif Purnomo bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya.

“dengan pesan kantibmas yang kita lakukan berharap kedepannya perumahan harapan Mulya regency menjadi aman dan nyaman, terlebih sebentar lagi ada pemilihan presiden dan wakil presiden,DPRD dan DPR RI serta DPD yang akan di lakukan secara serentak pada tanggal 17 April 2019″pungkas Arif Purnomo(Khr).

Respon (5)

  1. Wow, superb blog format! How long have you ever been running a blog for?
    you make blogging glance easy. The whole glance of your
    web site is great, as smartly as the content! You can see
    similar here e-commerce

  2. Hello! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to take a look.
    I’m definitely loving the information. I’m book-marking
    and will be tweeting this to my followers! Excellent blog and great
    design and style. I saw similar here: Sklep internetowy

  3. Whats up very nice site!! Guy .. Beautiful .. Amazing ..
    I will bookmark your website and take the feeds also?
    I am glad to find numerous helpful information here within the submit, we need develop more strategies in this regard, thanks for sharing.
    . . . . . I saw similar here: Ecommerce

  4. Good day! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Kudos! You can read similar text here: Sklep internetowy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *