Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Ajak Pengurus Dan Jamaah Masjid Untuk Tidak Golput Dalam Pilpres 17 April

70
okr

Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Ajak Pengurus Dan Jamaah Masjid Untuk Tidak Golput Dalam Pilpres 17 April

Kabupaten Bekasi – anggota bhabinkamtibmas desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Bripka Arif Purnomo menyambangi dan mengunjungi jamaah dan pengurus masjid Jami Nurul Huda yang berada di Perumahan Harapan Mulya Regency Desa Setia Mulya Kacamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Mengajak jamaah dan pengurus masjid untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Bertemu langsung dengan Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda H. Alimin dan Pengurus DKM M. Romdhon serta Anggota Pokdarkamtibmas Benny Akhmad (jama’ah Masjid Jami Nurul Huda) di Perumahan Harapan Mulya Regency desa Setia Mulya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas yang di antaranya,beritahukan kepada warga Harapan Mulya Regency dan segenap Jama’ah Masjid Jami Nurul Huda untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, antar teman, saudara dan sesama jama’ah Masjid Jami Nurul Huda. Jangan sampai bermusuhan hanya karena beda pilihan, jangan sampai ada lagi khutbah Jum’at yang membicarakan tentang Politik, ujaran kebencian dan ajakan untuk memilih salah satu calon peserta Pemilu.

Di akhir pesan kantibmas bhabinkatias mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman, damai dan sejuk hingga selesai Pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“mengunjungi sambil bersilaturahmi atas arahan Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,untuk memberikan pesan kantibmas kepada pengurus dan termasuk pengurus masjid Nurul Huda di perumahan harapan Mulya regency”tutur Arif Purnomo bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya.

“dengan pesan kantibmas yang kita lakukan berharap kedepannya perumahan harapan Mulya regency menjadi aman dan nyaman, terlebih sebentar lagi ada pemilihan presiden dan wakil presiden,DPRD dan DPR RI serta DPD yang akan di lakukan secara serentak pada tanggal 17 April 2019″pungkas Arif Purnomo(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun