Kades Pasir Sari Berharap Pilpres 2019 Dapat Berjalan Aman Dan Tertib

Kades Pasir Sari Berharap Pilpres 2019 Dapat Berjalan Aman Dan Tertib

Kabupaten Bekasi –  jelang pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif dari tingkat pusat sampai tingkat propinsi,kota dan kabupaten juga pioihan BPD pusat,Kepala desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, H.Suparta berharap  dalam pelaksanaan di tanggal 17 April nanti dapat  berjalan tertib, aman dan lancar,dirinya mengungkapkan bahwa hal ini akan menjadi pertama kalinya diselenggarakan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan.

Selain itu, kepala desa juga berharap pelaksanaan Pileg dan Pilpres, warga masyarakat di Desa Pasir Sari, hendaknya dapat saling menjaga kenyamanan dan suasana berkehidupan yang demokratis.

“Kita harus bersikap secara bijaksana, salinglah menjaga kenyamanan dalam berkehidupan, agenda Pileg dan Pilpres harus berjalan tertib, lancar, aman dan damai. Saling berkerjasama untuk tidak menimbulkan gesekan-gesekan antar sesama warga sehingga desa kita aman dan damai dalam Pemilu mendatang,” terangnya.

Hal yang paling penting kata H.Suparta, adalah masyarakat jangan sampai Golput hendaknya bisa menyuarakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada saat pemilihan nanti. Karena pada hakikatnya tujuan pemilihan adalah agar aspirasi masyarakat bisa tertampung.

“Kami terus melakukan sosialisasi pemilu yang ditujukan kepada seluruh lapisan warga masyarakat, baik kelompok difabel, kaum perempuan hingga pemilih pemula serta seluruh lapisan masyarakat di Desa Pasir Sari untuk menyukseskan Pemilu mendatang. Jangan Golput, karena Golput bukanlah solusi,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga merasa optimis jika partisipasi pemilih di desa yang ia pimpin pada tahun 2019 ini dapat lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya kita juga berharap, agar partisipasi pemilih di Desa Pasir Sari juga dapat lebih baik lagi dengan angka golput yang kecil,” pungkas kades pasir sari(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *