Polsek Tambun Berikan Himbauan Pada Para Pelajar Di Hari Akhir ujian tera UNBK

61
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Tambun Berikan Himbauan Pada Para Pelajar Di Hari Akhir ujian tera UNBK

Kabupaten Bekasi – Guna menghindari hal yang tidak di inginkan jelang ujian akhir pada ujian nasional berbasis komputer tingkat sekolah menengah atas dan kejuruan,Polsek tambun memberikan himbauan kepada pelajar untuk tidak merayakannya secara berlebihan yang nantinya berdampak negatif untuk para pelajar tersebut.

Bertempat  di Masjid Raudjatul Jannah SMK Telekomunikasi Telesandi yang berada di Kampung Kalibaru Rt 003/012 Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Subekti dan Bhabin Tambun memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta UNBK SMK Telekomunikasi Telesandi yang telah selesai mengerjakan ujian selama 4 hari,dalam himbauannya di hadapan para siswa bhabinkamtibmas meminta para pelajar agar Tidak melakukan aksi corat coret di baju seragam sekolah dan di tembok2 milik siapapun.

Bhabinkamtibmas juga Dilarang para pelajar untuk tidak melakukan arak arakan atau konfoi dengan jalan kaki/ sepeda motor maupun mobil,juga melarang nongkrong dipinggir jalan atau  warung maupun fasilitas umum lainnya karena bisa menjadi pemicu keributan/tawuran antar pelajar.

terakhir bhabinkamtibmas Mengajak para siswa dan siswi agar dalam merayakan kelulusan nanti tidak berlebihan dan tidak menjurus/ mengarah pada hal hal yang negatif dan meminta untuk mengisi giat yang positif sambil menuggu kelulusan.

“menerima laporan dari bhabinkamtibmas desa mekar sari dengan melakukan himbauan kepada para pelajar yang baru selesai melakukan ujian berbasis komputer untuk tidak merayakannya secara berlebihan”terang Kapolsek tambun Kompol Rahmad Sujatmiko.

“tidak hanya bhabinkamtibmas desa mekar sari yang kita perintahkan untuk melakukan himbauan desa lainnya yang memang ada sekolah juga kita intruksikan memberikan himbauan yang sama,agar wilayah tambun dapat terjaga dengan aman dan kondusif”pungkas Rahmad Sujatmiko(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun