Ciptakan Kantibmas Yang Kondusif Ketua RT Dapatkan Penghargaan Dari Polsek Tarumajaya

0
Iklan Dalam Artikel

Ciptakan Kantibmas Yang Kondusif Ketua RT Dapatkan Penghargaan Dari Polsek Tarumajaya

kabupaten Bekasi – menjaga keamanan tidak dapat di lakukan sendiri oleh kepolisian,mengingat saat ini untuk satu Polsek,satu petugas dapat mengkaper seratus hingga seribu warga,yang imbasnya petugas harus bekerja ekstra dalam mengamankan wilayahnya.

namun berbeda dengan poslek tarumajaya yang aktif menjaga kondusifitas dengan merangkul berbagai elemen salah satunya unsur rukun tangga atau RT dengan mengaktifkan sistem poskamling di wilayahnya masing-masing,untuk memberikan sport dan semangat petugas bhabinkamtibmas atas saran kapolsek tarumajaya memberikan piagam penghargaan kepada salah satu ketua RT yang berada di desa pusaka rakyat.

Di berikan langsung serta atas inisiatif Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Polsek Tarumajaya Aiptu Mahmudi memberikan Piagam Penghargaan kepada salah beberapa Ketua RT yang berada di desa tersebut,karena di anggap membantu dengan Peran Sertanya Mengaktifkan Siskamling Sehingga Tercipta Kamtibmas Yang Kondusif,penyerahan piagam sendri di lakukan Di Aula kantor Kepala Desa Pusaka Rakyat Kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi.

Iklan dalam artikel

“sangat berterimakasih kepada pihak Kepolisian polsek Tarumajaya yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami yang di anggap ikut berperan dalam mengamankan wilayah tempat tinggal kami”tutur Darwin(45) ketua RT 03 RW 03 Desa Pusaka Rakyat.

“dengan piagam penghargaan ini semoga menjadi motivasi bagi kami sebagai RT di wilayah kecamatan Tarumajaya untuk terus bahu membahu dan berkordinasi dalam melakukan pengamanan untuk menghindari kejahatan di tempat tinggal kami” tangkap ketua RT 03/ 11 Sulaiman(45).

Sementara Bhabinkamtibmas pusaka rakyat yang sebelumnya telah melaporkan ke Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, di hadapan para RT menyampaikan pesan dari Kapolsek Tarumajaya atas penghargaan yang di berikan kepada beberapa RT di tempat tersebut.

“Penghargaan tersebut sebagai apresiasi atas kinerja Ketua RT yang dapat mengaktifkan Siskamling dengan memberdayakan Linmas,Juga agar ketua RT di Desa Pusaka Rakyat dapat mencontoh ketua RT. 03/03 Darwin dan Ketua RT 03/11 Sulaiman, semoga seluruh ketua RT dapat berperan Aktif mengaktifkan Siskamling” terang Bhabintibmas Desa Pusaka Rakyat.

“mewakili Kapolsek Tarumajaya kami petugas kepolisian berharap seluruh RT dapat mengadakan sistem siskamling sehingga pelaku kejahatan tidak akan berani melaksanakan aksinya diwilayah tersebut, Karena Kejahatan Timbul Bukan Karena Hanya Niat Pelakunya Namun Karena Ada Kesempatan”lanjut Aiptu Ahmadi

“Kedepannya piagam penghargaan serupa juga akan di berikan langsung dari Kapolsek Taruma jaya untuk para rukun tangga atau RT yang ikut membantu pihak kepolisian dalam mengamankan wilayah dari berbagai tindak kejahatan”pungkas Aiptu Ahmadi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here