32 Tim Futsal Ikuti Turnamen Rebutkan Fiala Setia Asih Cup 2019

32 Tim Futsal Ikuti Turnamen Rebutkan Fiala Setia Asih Cup 2019

Kabupaten Bekasi – Untuk menjujung sportivitas dan Fair Play, Desa Setia Asih adakan ‘Turnamen Futsal Setia Asih Cup 2019’ yang diselenggarakan di halaman sarana Olahraga Kantor Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Setia Asih , Hj. Siti Qomariyah S,Ip,dan juga di hadiri Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, Kepala Desa se-kecamatan Tarumajaya serta di ikuti puluhan tim oleh para peserta Turnamen Futsal Setia Asih Cup 2019.

Diharapkan oleh Kepala Desa Setia Asih Hj. Siti Qomariyah S,Ip, bahwa adanya kegiatan ini guna meningkatkan kwalitas sportivitas khususnya untuk anak-anak muda dan mempersatukan serta mempererat tali persaudaraan didalam kegiatan positif ini. Dan dirinya menghimbau agar tetap menjaga kondusifitas.

” Semoga acara ini berjalan lancar, dari Awal sampai akhir  berjalan sukses dan kondusif, jaga kekompakan antara kita semua agar tidak ada sesuatu hal yang tidak kita inginkan ,siap kalah dan siap menang karena dalam pertandingan itu pasti ada yang kalah dan ada yang menang”. Ucap Siti Komariyah kades Setia Asih.

Sementara camat Tarumajaya Dwi Sigit Andrian Berharap kepada peserta maupun supporter agar jaga keamanan ketika berlangsungnya pertandingan.

” Saya berharap agar Peserta maupun supporter tidak pada berantem, karena ini adalah pertandingan persahabatan, kita harus jaga keamanan bersama, dan kita buka pertandingan ini dengan membaca bismilah”. Ujarnya.

dalam acara Turnamen Futsal Setia Asih Cup 2019, ada sekitar 32 peserta perwakilan desa dari Kecamatan Tarumajaya dan Babelan , Kabupaten Bekasi. Dan turut ikut serta Kapolsek Tarumajaya dan Para staf Kecamatan Tarumajaya serta Staf Desa Setia Asih. Yang nantinya akan memperebutkan hadiah Trophy dan Uang Tunai

Dalam pembukaan futsal merebutkan fiala kepala desa setia asih juga di gelar pertandingan ekspedisi antara pegawai desa setia asih melawan unsur muspika kecamatan Tarumajaya yang di komandoi Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat(Khr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *