Pria Tanpa Identitas Mengalami Sakit Di Bawa Petugas Polsek Tarumajaya Kerumah Sakit

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Pria Tanpa Identitas Mengalami Sakit Di Bawa Petugas Polsek Tarumajaya Kerumah Sakit

Kabupaten Bekasi – Bhabinkamtibmas Desa Pantai Makmur Polsek Tarumajaya Aiptu Solychan melaksanakan kegiatan Problem Solving Pemecahan masalah terkait telah ditemukan seseorang yang diduga orang terlantar yang sakit terdehidrasi kekurangan cairan maupun makanan,pria tanpa identitas dan sanak saudara ini di temukan berada di Pos Pasar Tarumajaya.

Kronologis awal di temukannya lelaki tanpa identitas dalam kondisi sakit ini, saat bhabinkamtibmas di telepon oleh korlap pasar tarumajaya adanya lelaki tanpa identitas sedang dalam kondisi sakit berada di dalam pos keamanan di pasar tersebut.

Kemudian bhabinkatibmas berkordinasi dengan KSPK Polsek tarumajaya untuk di lakukan cek lokasi tempat kejadian perkara,karena kondisinya sakit untuk membawa korban ke RS. Tarumajaya untuk pengobatan awal.

Melihat kondisinya yang semakin parah kemudian petugas mengambil Langkah dengan koordinasi pimpinan untuk langkah selanjutnya serta melibatkan anggota Satpol PP Kecamatan Tarumajaya serta koordinasi dengan perangkat desa/lurah terkait di temukannya pria tanpa identitas, kemudian koordinasi dengan kepala puskesmas, cara penanganannya apabila ada orang terlantar/gelandangan yg sakit untuk di bawa ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi.

“saat mendapat laporan korban tanpa identitas berada Pos Pasar Tarumajaya, Kampung Bali RT 01/05, Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya”tutur Bhabinkantibmas Desa Pantai Makmur Iptu Solychan.

“Sebelumnya membawa kerumah sakit RSUD Cibitung,berkordinasi dan melaporkan dahulu ke Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,setelah mendapat arahan dari bapak Kapolsek langsung berkordinasi dengan intasi terkait untuk selanjutkan membawa korban untuk mendapat perawatan di rumah sakit RSUD Cibitung”tambah Solychan(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here