Polsek Tarumajaya Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

116
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Tarumajaya Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Kabupaten Bekasi – jajaran Polsek Tarumajaya kabupaten Bekasi menggelar apel pasukan pengamanan pemilu 2019 ops mantap Brata jaya 2019 yang di lakukan di Halaman Mako Polsek Tarumajaya, dengan di ikuti ratusan anggota kepolisian,TNI dan gabungan lainnya.

Dalam Giat Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 Ops Mantap Brata Jaya 2019 Kecamatan Tarumajaya sedikitnya
Jumlah peserta Apel mencapai 265 Personil,Dengan Rincian, 15 Personil dari TNI Koramil 02 Tarumajaya,35 Personil Polsek Tarumajaya,25 Personil Pol PP Kecamatan Tarumajaya,30 Personil Pokdarkamtibmas,10 Personil Senkom Mitra Polri, 80 Personil Linmas,15 Personil Banser NU,55 Personil Gabungan Ormas & LSM wilayah Kecamatan tarumajaya.

Dalam Giat tersebut Bertindak selaku perangkat Apel camat Tarumajaya Drs. Dwi Sigit Adrian, MM dan Pendamping irup Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, SH & Danramil Tarumajaya Kapt. Inf. Sarwono, komandan Apel Aiptu Sutrimo,Perwira Apel Kanit Sabhara Polsek Tarumajaya Ipda Sukatman, SH

Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut pemimpin apel sempat membacakan Amanat Menko Polhukam RI dalam rangka Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 Ops Mantap Brata Jaya 2019,
selanjutnya disampaikan amanat berupa ajakan untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan mendatangi TPS pada tanggal 17 April untuk menggunakan hak pilihnya.

Usai membacakan amanat dari menko Polhukam dalam pelaksanaan giat Apel Gelar Pasukan dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar oleh perwakilan elemen masyarakat utk mensukseskan pemilu 2019,serta menjaga wilayah kecamatan Tarumajaya dari rasa aman,nyaman dan tentram

“Mengajak semua unusur untuk mengikuti apel pengamanan jelang pemilu 2019,dan menggandeng semua unsur baik TNI,pol pp maupun unsur lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pemilu nanti”terang Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat.

“Dengan apel bersama ini di harapkan nantinya sistem pengamanan untuk pemilu dapat di lakukan secara bersama sama dan menjadikan kecamatan tarumajaya sebagai daerah yang aman,nyaman dan damai pada saat pemilu di 17 April nanti”pungkas Agus Rohmat(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun