Unsur Muspika Dan Desa Setia Asih Doa Bersama Untuk Pilpres Dan Pileg Yang Aman,Damai Dan Sejuk

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Unsur Muspika Dan Desa Setia Asih Doa Bersama Untuk Pilpres Dan Pileg Yang Aman,Damai Dan Sejuk

Kabupaten Bekasi – Polsek Tarumajaya bersama unsur muspika kecamatan Tarumajaya dan para tokoh agama yang berada di desa setia asih melakukan doa bersama untuk pilpres dan pileg yang aman,nyaman dan sejuk,usai melakukan doa bersama Polsek tarumajaya dah unsur muspika juga melakukan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 300 orang.

Bertempat di Masjid Jamie Nurul Yaqin kampung Penggarutan Rt 03/02 Desa Setia Asih Kecamatan ya kabupaten Bekasi,doa bersama untuk pilpres dan pileg di lakukan unsur muspika dan Polsek tarumajaya serta para tokoh masyarakat yang berada di tempat tersebut.

Dalama kegiatan tersebut nampak hadir Camat Tarumajaya Sigit Andriansah, Kapolsek Tarumajaua AKP Agus Rohmat SH,Wakapolsek Iptu Junaidi SH.MM,ketua MUI Kh. Abidulloh,ketua Yayasan At taqwa/ ketua Dkm mesjid Jami Nurul Yakin H. Mahdi Sechan,ketua Panwascam kecamatan Tarumajaya,Ketua PPK Tarumajaya,Kades Setia Asih Siti Komariyah dan Sekdes Desa Setia Asih,serta para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kampung Penggarutan Desa Setia Asih,juga 300 orang anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut camat Tarumajaya
mengucapan terima kasih kepada ketua DKM atas waktu dan tempatnya utk kegiatan doa bersama dan santunan untuk pilpres dan pileg yg aman damai dan sejuk.

“Kecamatan adalah bagian dari pemerintah, era pemerintah sekarang banyak program utk masyarakat, byk pembangunan yg sdh kita rasakan baik tingkat nasional maupun tingkat desa”terang Sigit.

“Program untuk masyarakat pembuatan EKTP, sertifikat gratis, Ptogram keluarga hatapan (beras 10 kg), BPNT (Bantuan pangan non tunai), utk marbot mesjid, amil jenazah dan beberapa program lagi yg akan diluncurkan dan Mengajak ke seluruh lapisan masyarakat pada tgl 17 april utk menggunakan hak pilih nya”tambah Sigit.

Sementara Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat di sela acara juga menyampaikan beberapa hal di hadapan para tamu undangan yang hadir dalam melakukan doa bersama untuk pilpres dan pileg yang aman,nyaman dan damai.

“menyambung apa yang camat sampaikan bahwa polri dan kemesos sudah ada mou utk melakukan pengamanan dan pengawalan program pemerintah yaitu PKH yang pemerintah sebelumnya yg populer disebut BLT, dan BPNT (Bantuan pangan non tunai) yg pemerintah seblumnya namanya Raskin (beras miskin), polri melakukan pamwal agar program tersebut tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran”terang Kapolsek.

“Dalam kesempatan ini juga kami mengajak agar tdk mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita hoax yang saling menyudutkan, memfitnah atau menjelekan capres maupun caleg hanya utk kepentingan tertentu,Pilihan boleh beda tetapi persatuan kesatuan dan persaudaraan tetap dijaga”pungkas Agus Rohmat.

Selesai kelaksanakan Doa bersama dengan para tokoh agama dan unsur muspika kecamatan Tarumajaya,acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 300 orang yang dilaksanakan di samping Mesjid

“Alhamdulillah dengan kehadiran Kapolsek dan camat Tarumajaya yang menyempatkan hadir untuk dapat berdoa bersama jelang pilpres dan pileg,agar kedepannya dapat berjalan aman,nyaman dan sejuk”tutur Kades Setia Asih Siti Komariyah.

“Selain doa bersama,kita juga menyempatkan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan anak yatim piatu yang kita berikan sebanyak 300 warga,dan berharap bantuan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”pungkas Komariyah(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun