Pasutri tewas terlindas truk di depan Pasar Tambun Bekasi

Pasutri tewas terlindas truk di depan Pasar Tambun Bekasi

Kabupaten Bekasi – Nahas menimpa Kusdi (55) dan Darsini (51), pasangan suami-istri pengendara motor asal perumahan Trias Estate Kel. Wanaaari Cibitung. Keduanya tewas terlindas truk di Jalan Raya Sultan Hasanaudin persis depan Pasar Tambun Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.Jumat (22/3/19).
.
Menurit Kanit Laka Polres Metro Bekasi Akp Makmur kecelakaan itu bermula saat pasutri ini melaju dari arah Malang ke arah Bekasi Kota menuju Cibitung mengendarai Honda Vario nopol B 3557 FHR.

“Menurut saksi mata, korban mengambil lajur kiri, di TKP pindah ke lajur kanan. Diduga tidak mengutamakan kendaraan di kanan, sehingga membentur ban belakang truk tronton yang ada di lajur kanan,” katanya.

Korban terjatuh dan masuk ke kolong tronton berpelat B 2072 XGN yang dikemudikan Suhadi dan terlindas ban belakang bagian kiri. Kedua korban tewas di TKP.

Kedua jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi ( RSUD ) Kabupaten Bekasi,” kata Kanit Lantas Polres Bekasi Iptu Akp Makmur.

Polisi langsung melakukan penyelidikan kecelakaan maut ini. Pengemudi truk Suhadi masih menjalani pemeriksaan, dan atas kejadian ini pihak kepolisian mengamankan sepeda motor dan truk yang terlibat insiden tersebut beserta surat kendaraanya.( khr )

Respon (2)

  1. Hi, Neat post. There’s an issue together with your web site in internet explorer, might check this?
    IE nonetheless is the marketplace chief and a large component to folks will pass
    over your magnificent writing due to this problem. I saw similar here:
    Najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *