Gadis SMP Lakukan Aksi Heroik Tabrak Sepeda Motor Pelaku Jambret Hand Phone

Gadis SMP Lakukan Aksi Heroik Tabrak Sepeda Motor Pelaku Jambret Hand Phone

Kabupaten Bekasi – Seorang gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama negeri 12 tambun selatan kabupaten Bekasi,melakukan aksi heroik dengan menabrak sepeda motor pelaku jambret hand phone,kedua pelaku yang juga masih pelajar tersebut,langsung di amankan warga untuk selanjutnya di serahkan bersama barang bukti ke mapolsek tambun kabupaten Bekasi.

Peristiwa penjambretan yang menimpa Elisabet Sirait(15) pelajar kelas tiga SMPN 12 tambun dan Nurghania Dayana(12) pelajar kelas enam sekolah dasar Mekar Sari 04,terjadi saat kedua hendak balik dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda beat bernomer polisi B 3739 FLD.

Beru beberapa ratus meter menjalankan sepeda motor untuk kembali ke rumahnya,tiba-tiba sepeda motornya di pepet dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario B 4717 FAC,satu pelaku yang di bagian belakang langsung menjambret hand phone yang di pegang Nurghania Dayana,dan langsung melarikan diri meninggalkan keduanya yang sempat terkejut dengan aksi penjambretan tersebut.

Tidak ingin hand phone nya di miliki kedua pelaku,kedua korban langsung mengejar kedua palaku yang mencoba melarikan diri,sekitar satu kilo meter melakukan pengejaran kedua korban akhirnya nekat menabrak sepeda motor kedua pelaku yang secara spontan jatuh bersamaan.

Melihat dua pelaku terjatuh keduanya langsung berteriak meminta tolong warga di lokasi kejadian,olah warga kedua pelaku langsung di amankan,bahkan warga yang sempat kesal dengan dua pelaku sempat menghadiahi kedua pelaku dengan bogem mentah,sedangkan kedua korban yang terluka oleh warga langsung di bawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Kami kesal dengan kedua pelaku yang menjambret hand phone miliknya,makanya bersama temannya langsung mengejar dan saat lengah langsung menabrak sepeda motor kedua pelaku hingga terjatuh”tutur Elisabet Sirait pelajar SMP yang menjadi korban.

“Hand phone milik Elisabet sedang saya pegang dan tiba – tiba langsung di jambret pelaku karena tidak mau hand phone berpindah tangan Elisabet langsung mengejar dan menabrak keduanya saat sedang lengah”tambah Nurghania Dayana pelajar SD yang juga menjadi korban.

Kedua pelaku yang juga masih duduk di bangku sekolah menengah atas oleh warga bersama barang bukti hand phone dan sepeda motor yang di lakukan menjalankan aksi kejahatannya di bawa ke mapolsek tambun,kasusnya masih dalam penanganan mapolsek tambun kabupaten Bekasi (Khr).

Respon (52)

  1. Wow, incredible blog format! How lengthy have you
    ever been running a blog for? you made running a blog
    glance easy. The whole glance of your website is excellent, as neatly as the content material!
    You can see similar here sklep online

  2. An outstanding share! I have just forwarded this onto a friend who was doing a little homework
    on this. And he in fact ordered me dinner due to the fact that I stumbled upon it for him…
    lol. So allow me to reword this…. Thanks for the meal!!
    But yeah, thanks for spending some time to discuss this topic here on your site.
    I saw similar here: Dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *