Menghindari dari amuk massa maling terprosok di Septic tank

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Menghindari dari amuk massa maling terprosok di Septic tank

Kabupaten Bekasi-Seorang pencuri mengalami nasib apes yang sedang melancarkan aksinya di Kampung Serang Rt.01/5 DesaTaman Rahayu kecamatan Setu Kabuapaten Bekasi Jawa Barat. Pelaku terperosok ke dalam kubangan pembuangan tinja alias septic tank berukuran 2×3 meter saat hendak kabur dari kejaran warga.

Menurut Aiptu Parjiman Anggota shabara Polsek Setu yang sedang patroli pada jam 00:30 mendapatkan laporan dari warga Dede Saifulloh ada orang yang tak di kenal memasuki pekarangan rumah Saifudin karena aksinya diketahui warga dan di teriaki pelaku lari bersembunyi,petugas Polsek Setu Bripka Awan Seto dan dua anggota polsek Setu bersama anggota Koramil 06 Setu dan di bantu warga mengepung pelaku dan di temukan pelaku berada di dalam septic tank.

Setelah di angkat dan di tanyakan pelaku mengaku warga Bojong Menteng bernama Nasib ,Beruntung, pelaku tidak menjadi bulan-bulanan massa. Alhasil, pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Setu untuk diperiksa lebih lanjut.pungkas Aiptu Parjiman.

Petugas Polsek Setu mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol B 4641 KKW yang di simpan disemak semak di pohon bambu.(khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here