Binluh Tentang Kenakalan Ramaja Di Galakan Polsek Tarumajaya

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Binluh Tentang Kenakalan Ramaja Di Galakan Polsek Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tarumajaya yang bertugas di Desa Pusaka Rakyat Aiptu Mahmudi atas instruksi Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan tentang kenakalan ramaja, kepala kalangan siswa yang berada di wilayah tersebut.

Bertempat di Masjid Al Mujahidin Kampung Bogor Rt. 02/12 Desa Pusaka Rakyat kecamatan Tarumajaya,kabupaten Bekasi sedikitnya 150 siswa dari Mts Attaqwa 04 di berikan bimbingan dan penyuluhan tentang kenakalan ramaja yang saat ini mamang sedang marak terjadi.

Di hadapan ratusan siswa Mts Attaqwa Bhabinkamtibmas menyampaikan,beberapa pesan di antaranya,para siswa tugas hanya pelajar adalah belajar,Para siswa harus disiplin yang nantinya akan menjadi kunci sukses menuju keberhasilan.

Selain itu bhabinkamtibmas juga meminta para siswa agar jangan sampai terlibat Tawuran, Narkoba, Miras dan Balapan Liar.
dan juga jangan sampai para siswa ada yang membawa Sajam. Seandainya Sajam itu kita gunakan untuk melukai atau membunuh yang kita anggap musuh tentu korban dan keluarganya akan menderita dan pelakunya akan menjalani proses hukum, jadi apa enaknya sama – sama rugi.

Diakhir bimbingan dan penyuluhan bhabinkamtibmas juga meminta agar para siswa dapat menjalin persatuan dan komunikasi yang positif antar pelajar lainnya,karena masa depan negara berada pada generasi muda. Jadilah generasi yang menjadi kebanggan orang tua, agama dan bangsa, Insya Allah siswa – siswi MTS At-Taqwa 04 adalah anak2 yang Sholeh dan Sholehah yang membahagiakan orang tuanya.

“atas saran dari Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,melakukan bimbingan dan penyuluhan tentang kenakalan ramaja,dengan ini berharap tidak ada lagi para ramaja yang bertikai baik dari antar kampung maupun sekolah”terang Aiptu Ahmadi bhabinkamtibmas desa pusaka rakyat.

“Ini merupakan bimbingan dan penyuluhan yang kesekian kali Polsek tarumajaya lakukan atas saran dari Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat,yang memang meminta untuk melakukan terus binluh kepada para pelajar dan siswa”pungkas Aiptu Ahmadi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here