Kapolsek Terumajaya Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Kapolsek Terumajaya Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai

Kabupaten Bekasi – Guna menghindari hal yang tidak di inginkan jajaran Polsek tarumajaya di pimpin Kapolsek AKP Agus Rohmat melakukan monitoring Pendustribusian bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berada di Desa Pahlawan Setia Kacamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Bertempat di E. Warung milik Zaid Husein yang berada di Kampung Tambun Kapling Rt. 01/04 Desa Pahlawan Setia kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi,beberapa anggota kepolisian di pimpin langsung Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat, memantau dan memonitoring langsung Pendustribusian bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di berikan langsung kepada warga penerima bantuan tersebut.

Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat yang di samping Kanit Intelkam Ipda Hari Purwoko, dan petugas Bhabinkamtibmas Desa Pahlawan Setia, serta Kades Pahlawan Setia Serta Ketua BPD Desa Pahlawan Setia melaksanakan monitoring & pengecekan penyaluran BPNT terhadap warga masyarat sebagai bentuk Antisipasi penyalahgunaan bantuan pemerintah sehingg akan sampai kesasaran dan bisa di gunakan oleh masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan.

“Alhamdulillah dari monitoring yang kita lakukan dalam Pendustribusian bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),dapat berjalan lancar dan bantuan tersebut sesuai dengan masyarakat yang mendapatkannya”tutur Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat di sela menotoring yang di lakukan bersama petugas dan kades setempat.

“kami dari unsur kepolisian Polsek tarumajaya dan pemerintah desa berharap Pendustribusian bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di peruntukan bagi masyarakat tidak mampu dapat di manfaatkan untuk keperluannya sehari hari”pungkas Agus Rohmat(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here