BPN Kabupaten Bekasi meresmikan Loket One Day Service

0
Iklan Dalam Artikel

BPN Kabupaten Bekasi meresmikan Loket One Day Service

Kabupaten Bekasi – Kepala kantor wilayah Propinsi Jawa barat, Yusuf Purnama di dampingi kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi Deni Santo meresmikan Renovasi Kantor Pertanahan dan Pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi, Selasa (11/3/19).

Selain Kepala kantor wilayah propinsi Jawa Barat peresmian tersebut juga dihadiri langsung oleh muspika Kabupaten Bekasi dan para tamu undangan , dan para pejabat BPN Kabupaten Bekasi sendiri.

Dengan di resmikanya loket pelayanan pada BPN menurut Yusup Purnama tak lain untuk memberikan empat program pelayanan cepat, pengecekan, Royyan,dan balik nama,

Iklan dalam artikel

Kami dan teman teman berupaya uantuk mempercepat pelayanan semaksimal mungkin sesuai sop dan programnya hanya karena keterbatasan tenaga dengan program strategi lainya sehingga ada satu dua yang tidak terakomodir ucap Yusup.

Tidak hanya di Kabupaten Bekasi saja pelayanan penambahan loket pelayanan di kantpr kantor lain, karena di Bekasi ini melakukan inplasi perubahan untuk mempercepat proses maka ada penambahan dari 8 loket menjadi 19 loket mudah mudahan dengan adanya penambahan ini semua menjadi cair mengalir semua pelayanan menjadi baik tambah yusup.

kemudahan dan mempercepat proses pembuatan sertipikat penyegaran pada suasana ruang pelayanan, sehingga masyarakat yang melakukan kepengurusan surat tanah dan sejenisnya, bisa nyaman dan cepat sembari menunggu giliran imbuhnya.

Sementara Sanjaya yang datang mengurus sertipakat tanahnya menyampaikan kepada pemerintah daerah memberikan apresiasi atas komitmen kepada Kepala BPN Kabupaten Bekasi dalam merealisasikan program penambahan loket ini yang biasanya proses satu bulan sekarang cuma satu hari menurutnya, kinerja BPN saat ini dinilai sangat profesional dan patut dipuji.

‘’Kita memberikan apresiasi yang tinggi pada BPN. Berharap BPN dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bekasi melalui program BPN yang ada,’’ tuturnya. (Khr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here