Jembatan Cipamingkis Kabupaten Bekasi longsor akitifitas lima Desa terganggu

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Jembatan Cipamingkis Kabupaten Bekasi longsor akitifitas lima Desa terganggu

Kabupaten Belasi-Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, Polsek Cibarusah mengarahkan personil Sat Lantas dan Personil melakukan pengaturan Lalin di jembatan Cipaminggis pukul 19:30 WIB Jalan Raya Loji Kp Loji Rt.01/01 Desa Cibarusah kota Kec Cibarusah Kabupaten Bekasi dan pengamanan di lokasi terjadinya Longsor di jembatan Cipamingkis Minggu (10/319).

Menurut Iptu Heri Sutopo penyebabnya, jembatan Cipamingkis yang menjadi penghubung dengan tiga Desa Sirnajati, Ridogalih, dan Ridomanah, terancam ambruk.

Di ujung jembatan atau di sekitar tiang penyangga jembatan, longsor, sehingga hanya bisa dilintasi pemotor dan mencegah kendaraan besar melintas jembatan Cipamingkis.

Kondisi jembatan sangat mengkhawatirkan, kami takut nyawa terancam saat melintasi jembatan ini,”karena itu di pasangkan police line ( garis polisi ).kata Iptu Heri Sutopo.

“Kami akan laporkan secara terperinci kondisi yang sebenarnya, agar nantinya ada tindakan untuk perbaikannya. Karena ini membahayakan bagi pengguna jalan, untuk sementara Jembatan Cipamingkis ditutup,” paparnya.

“Untuk percepatan penanganan Polres Bekasi Polsek Cibarusah berkordinasi dengan pihak Camat Cibarusah dan PLT Bupati Kabupaten Bekasi” pungkasnya(Khr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here