Pokdarkamtibmas Silaturahmi Dengan Polres Metro Bekas

68
iklan bnk kabupaten bekasi

Pokdarkamtibmas Silaturahmi Dengan Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Gebyar Silaturahmi Akbar Pokdarkamtibmas yang berada sekabupaten Bekasi bersama dengan Kepolisian Polres Metro Bekasi yang di lakukan di Gedung PGRI Matland Tambun Desa Tambun Kec.Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara,dalam acara Gebyar Silaturahmi Akbar Pokdarkamtibmas juga nampak hadir Para Kasat Opsnal ,Kasat Binmas ,Para Kapolsek Jajaran Polres Metyo Bekasi ,Para Kanit Bimas Polres Metto Bekasi ,anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Bekasi dan juga di hadiri Pokdar Kamtibmas dengan jumlah mencapai 450 personil Pokdar Kamtibmas.

Dalam giat tersebut Di lakukan Sambutan Pertama oleh Ketua Pokdar Khamtibmas Warsito,yang sangat mengapresiasikan dengan kehadiran Kapolres dan jajarannya.

“terima kasih bapak Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara berserta jajarannya telah menyempatkan hadir dalam kegiatan silaturahmi antar Pokdarkamtibmas dengan kepolisian”tutur Warsito.

“semoga dengan kegiatan silaturahmi ini samakin terjalin kerja sama dalam mengamankan wilayah khususnya yang berada di kabupaten Bekasi”tambah Warsito.

Hal senada di ungkapkan dalam Sambutan kedua oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Chandra Sukma Kumara SIK.MH,yang sangat berterima kasih dengan keberadaan Pokdarkamtibmas,yang telah membantu mengamankan wilayah di kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan silaturahmi ini semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan Pokdarkamtibmas,tidak hanya dalam menjaga wilayah tapi juga hubungan lainnya”ujar Kapolres Metro Bekasi.

“kami pihak polisi tidak dapat bekerja sendiri dalam mengamankan wilayah,dengan adanya Pokdarkamtibmas, sangat membantu petugas kepolisian dalam hal apapun salah satunya untuk pengamanan dan keamanan”lanjut Kapolres.

Di puncak acara para Pokdarkamtibmas dan kepolisian melakukan foto bersama,selain itu juga dalam kegiatan tersebut diadakan Pembagian door prize,untuk para Pokdarkamtibmas yang hadir dalam ajang silaturahmi tersebut(Khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun