Antisifasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Lakukan Binluh

Antisifasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Lakukan Binluh

Kabupaten Bekasi – Maraknya aksi kenakalan remaja yang berujung dengan tindak pidana diantisipasi petugas Polsek tarumajaya dari Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Aiptu Mahmudi dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan atau Binluh Tentang Kenakalan Remaja pada siswa pelajar yang berada di desa tersebut.

Bertempat di sekolah Mts Attaqwa 06 yang berada di kampung Karang Tengah Rt 02/01 Desa Pusaka Rakyat,kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi,dengan diikuti 45 siswa kelas VIII, Bhabinkamtibmas menyampaikan
himbauan diantaranya,para siswa tugasnya adalah belajar,,disiplin adalah kunci sukses menuju keberhasilan.

Petugas Bhabinkantibmas juga meminta para siswa untuk jangan sampai terlibat Tawuran, Narkoba dan Balapan Liar,selain itu juga meminta para siswa jangan sampai ada yang membawa Sajam. Seandainya Sajam itu kita gunakan untuk melukai atau membunuh yang kita anggap musuh tentu korban dan keluarganya akan menderita dan pelakunya akan menjalani proses hukum.

Di akhir bimbimbingan dan penyuluhan bhabinkantibmas meminta para siswa untuk menjalin persatuan dan komunikasi yang positif sesama antar pelajar lainnya.

“atas ijin dari Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,terus menggalakkan dan memberikan bimbingan serta penyuluhan kepada para pelajar khususnya yang berada di desa pusaka rakyat”terang Aiptu Mahmudi seusai memberikan Binluh kepada puluhan pelajar Mts Attaqwa 06.

“Semoga dengan bimbingan dan penyuluhan kepada para siswa atas atensi dari Kapolsek Tarumajaya jaya AKP Agus Rohmat,tidak ada lagi pelajar yang melakukan aksi tawuran serta tidak ada lagi kenakalan remaja yang berujung pada tidak pidana”pungkas Aiptu Mahmudi(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *