Polsek Pebayuran Bersama Dinas Sosial Serahkan Kursi Roda Untuk Warga

37
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Pebayuran Bersama Dinas Sosial Serahkan Kursi Roda Untuk Warga

Kabupaten Bekasi – Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran yang bertugas di kelelurahn Kertasari Bripka Triyani Widodo,mendampingi kunjungan dan menghadiri penyerahan bantuan kursi roda dari dinas sosial yang di berikan kepada Bapak Encung (78) yang merupakan penyandang Distabilitas.

Beralamat.di kampung sayuran RT 06/03 kelurahan kertasari,kecamatan Pebayuran bhabinkamtibmas dan dinas sosial kabupaten Bekasi Ali Imron,langsung mendatangi dan menyerahkan langsung kursi roda kepada penderita desabilitas dan sudah lama membutuhkan kursi roda untuk di gunakan beraktifitas sehari hari

Keceriaan nampak di wajah Encung,saat anggota bhabinkamtibmas dan petugas dari dinas sosial kabupaten Bekasi tiba dengan membawa kursi roda yang memang sangat di inginkan dari dahulu untuk menopang kondisinya yang tidak dapat berjalan secara normal.

“saya berterima kasih kepada bapak bhabinkamtibmas dan petugas dinas sosial karena apa yang saya harapkan dari dulu memiliki kursi roda dapat terealisasikan” terang Encung dengan mata berkaca-kaca menahan rasa gembiranya.

Sementara petugas Bhabinkamtibmas Bripka Triyani Widodo yang mendampingi dinas sosial untuk memberikan kursi roda kepada penderita disabilitas, sangat berterima kasih dan berharap hal serupa dapat di lakukan kembali kepada warga yang menderita disabilitas lainnya yang berada di kelurahan Kertasari.

“mewakilkan Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli,mendampingi petugas dinas sosial untuk memberikan kursi roda kepada warga penderita desabilitas”terang Bripka Triyani.

“atas perintah Kapolsek Bapak AKP Asep Romli dan bapak Kapolres Kombespol Chandra Sukma Kumara,kami Memeng di perintahkan selain mengamankan wilayah juga turut membantu apabila ada warga tidak mampu yang memerlukan bantuan, salah satunya yang saat ini kita lakukan dengan ikut serta mendampingi memberikan bantuan kursi roda pada penderita desabilitas”pungkas Triyani(Ltf).

Bekasi Newsroom 2 Tahun