Rohim Mintareja Polisikan Pemilik Akun Facebook ‘Abah Jonggol

Rohim Mintareja Polisikan Pemilik Akun Facebook ‘Abah Jonggol’

Kabupaten Bekasi – Calon Anggota Legislatif (caleg) DPR RI Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberi keterangan sebagai saksi atas laporan terhadap akun Facebook Abah Jonggol, Rabu (6/3/2019).

“Saya di-BAP, dimintai keterangan sebagai saksi untuk melengkapi berkas untuk penyelidikan,” kata Rohim kepada media di Mapolres Metro Bekasi.

Rohim menganggap akun Abah Jonggol mencemarkan nama baiknya melalui posting Facebook tanggal 28 Januari 2019. Pada posting itu Akun Abah Jonggol membuat video dari kumpulan berita saat Rohim diperiksa sebagai saksi untuk kasus Meikarta.

“Coba aja cek akun Abah Jonggol, itu ada. Kalau belum dihapus. Saya tidak kenal dengan pemilik akun itu, tidak pernah ada hubungan,” kata mantan wakil bupati Bekasi itu.

“Ada indikasi di belakang ada seseorang yang memerintah atau menyuruh,” duga Rohim.

https://www.facebook.com/abah.jonggol

Rohim mengaku sudah berkonsultasi dengan Gakkumdu, akan tetapi terlapor tidak masuk secara resmi sebagai tim sukses maka disarankan melaporkan langsung ke Polres Metro Bekasi.

“Yang black campaign terhadap saya tidak terdaftar di KPU sebagai timses,” singkat Rohim didampingi pengacara Noval Arrasyid.

Pada 28 Januari 2019, Abang Jonggol mengunggah video dari kumpulan gambar berita tentang Rohim Mintareja dengan tulisan ‘Masih Percaya Calon Ini,,,,, TERLALU….’.(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *