Kartini Perindo adakan Bazar murah di kp Muara

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Kartini Perindo adakan Bazar murah di kp Muara

Kabupaten Bekasi-Masyarakat antusias dengan pasar murah yang diselenggarakan kerja sama Partai Perindo dengan sayap Kartini Perindo. Bazar ini disambut baik masyarakat, karena kita tahu masyarakat membutuhkan bazar murah,” ujar , dalam keterangannya, Senin (5/2/2019).

Ratusan emak-emak mendatangi bazar Perindo yang menjual beras dengan harga jauh lebih murah itu di kp Muara Pasar Rt.002/006 Desa Sukatenang Kec.Sukawangi Kabupaten Bekasi.Bazar ini sudah berlangsung sejak dulu dan rutin diadakan di seluruh Indonesia serta menjadi satu bagian dari program partai dalam membantu masyarakat.

Menurut Marhaini (50) warga kp Muara senang sekali dengan adanya Bazar dari partai Perindo sangat membantu karena di musim penghujan seperti ini harga beras lagi mahal yang biasanya saya membeli 9 ribu/liter ini 2.5/liter cuma 9rb .

Warga berharap dengan adanya Bazar murah yang di lakukan Kartini partai Perindo tidak hari ini saja diadakan

Wasekjen DPP Partai Perindo Ayun Sri Damayanti mengatakan, warga menyambut baik bazar tersebut lantaran dijual dengan harga murah.

“Dalam waktu singkat, ratusan bungkus plastik beras premiun yang berisi 2,5 kilogram (kg), habis terjual,” kata Ayun Sri Damayanti.

Dalam bazar murah ini, sambung Ayun Sri Damayanti pihaknya menyiapkan 250 paket beras yang telah memiliki kartu anggota Partai Perindo tersebut bisa ditebus murah oleh masyarakat.

“Paket beras premium isi 2,5 kilogram ini ditebus oleh masyarakat hanya dengan uang Rp9 ribu. Jadi dua kali lebih murah,”

Bazar beras murah ini merupakan bentuk wujud kepedulian partai Perindo dalam meringankan beban masyarakat dalam meringankan beban pangan warga yang kurang mampu. tambahnya.

Sementara Sekertaris DPP Kartini Perindo, Indah wulandari mengatakan akan intens melakukan kegiatan ini. Bahkan pihaknya, menyisir ke lokasi yang belum terjangkau, termasuk melakukan penambahan item.

Indah Wulandari mengatakan kegiatan seperti ini mampu mendongkrak popularitas Perindo secara keseluruhan. Sebab, pemberian bantuan sosial dapat meringankan beban masyarakat.

“Ini merupakan program nyata yang bisa dinikmati masyarakat,” tuturnya.(khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here