Linglung Di Jalan Pria Depresi Di Antar Petugas Polisi Ke Keluarga

53
iklan bnk kabupaten bekasi

Linglung Di Jalan Pria Depresi Di Antar Petugas Polisi Ke Keluarga

Kabupaten Bekasi – Seorang Pria berusia enam puluh tiga tahun yang di duga mengalami depresi yang beralamat di kampung pintu desa Bantar jaya kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi,di temukan petugas dalam keadaan linglung di pinggir jalan,petugas patroli yang menemukan pria paruh baya tersebut langsung membawa dan mengantarkannya kerumah keluarganya.

Dengan menggunakan mobil patroli Polsek pebayuran,petugas langsung mengantar bapak Wesley Hutabarat,kerumah keluarga yang yang berada di Kampung Pintu Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi,pria paruh baya yang di ketahui mengalami depresi ini,di temukan petugas dalam keadaan bingung dan berjalan tidak mengetahui arah.

Informasi adanya pria depresi yang dianggap meresahkan,setelah petugas mendapatkan laporan dari warga,berbekal laporan tersebut,selanjutnya anggota polsek Pebayuran Bripka Sukoco dan Brigadir Fadlulllah didampingi petugas puskesmas Pebayuran H.Jaenudin serta Pokdarkamtibmas Ali merapat ke Tempat di temukannya pria depresi tesebut dan juga untuk menenangkan warga yang sempat resah.

Dengan sedikit kesulitan petugas akhirnya dapat membawa pria depresi tersebut ke mapolsek Pebayuran,setelah mengetahui identitas pria tersebut, kemudian pria depresi di antarkan kerumah putrinya yg sudah berkeluarga di Perumahan Mutiara Jl.Cempaka 2 Kec Teluk jambe Kabupaten Karawang.

“setelah mendapat laporan warga yang resah langsung mengamakan pria paruh baya yang mengalami depresi,untuk kemudian kita amankan di mapolsek Pebayuran”tutur Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli.

“setalah kita mencari informasi ternyata pria depresi tersebut merupakan warga desa Bantar jaya,dan saat tinggal hanya seorang diri,kwatir kembali ke jalan dan meresahkan warga,pria depresi kita langsung antar ke tempat tinggal anaknya yang berada di kabupaten Kerawang”pungkas Asep Romli(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun