Fajar Paper Beri Bantuan Sembako ke Beberapa Panti Asuhan di Bekasi

Fajar Paper Beri Bantuan Sembako ke Beberapa Panti Asuhan di Bekasi

Kabupaten Bekasi – Sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan di bidang sosial kemasyarakatan, di tahun 2019 ini Fajar Paper kembali memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan di wilayah Bekasi.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan, susu, pampers, sabun cuci, sabun mandi, deterjen, pasti gigi dan sikat gigi, yang berkelanjutan selama kurun waktu 4 bulan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing panti.

Kegiatan ini adalah salah satu dari Program CSR perusahaan yang setiap tahunya rutin dijalankan. Program CSR ini adalah suatu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Pelaksanakan distribusi pemberian sembako bulan pertama ini dilakukan pada tanggal 26 Februari 2019 ke 5 Panti asuhan di kabupaten Bekasi.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang Sosial Kemasyarakatan, dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban anak-anak di panti asuhan .” ujar Penanggung Jawab CSR Fajar Paper Kurniawan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tim CSR Fajar Paper selaku perwakilan manajemen PT Fajar Paper mendapat respons yang sangat positif dari pengurus panti asuhan, anak-anak panti asuhan dan warga sekitar panti asuhan.

Bu Junaedah, selaku Pengurus Panti Asuhan Yamani menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa atas bantuan sembako yang di berikan.

“Bantuan ini sangat meringankan beban kami mengingat jumlah anak di Panti ini sangat banyak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak,” katanya.

Selain program bantuan ini, di bidang Pendidikan Fajar Paper telah memberikan bantuan renovasi dan pembangunan sekolah untuk 4 sekolah, pembagian alat tulis sebanyak 15.000 paket alat tulis.
Program bantuan lainnya yang dilakukan oleh Fajar Paper adalah program bantuan di bidang sosial keagamaan seperti Pemberian zakat fitrah sebanyak 6.750 kg beras, 1500 pcs sajadah dan uang santunan, serta Bantuan hewan kurban sebanyak 94 ekor kambing dan 3 ekor sapi.

Bidang sosial kemanusiaan, seperti Donor darah, pemberian bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, dan di bidang sosial kemasyarakatan seperti santunan anak yatim piatu(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *