Tukang becak tewas Di Dalam Saluran Air

38
iklan bnk kabupaten bekasi

Tukang becak tewas Di Dalam Saluran Air

Kabupaten Bekasi – Sesosok jasad lelaki ditemukan di saluran got rumah warga di Gang Kelinci Senin (25/219) Pria itu diduga tewas karena mengalami ayan( efilepsi) dan terjatuh ke dalam saluran.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga pukul 12:00 WIB, Duryati Siagian (51) saksi melihat korban sudah berada di dalam saluran air (Got).saya meminta bantuan Apin (23) dan di bantu warga lainya mengangkat korban dari saluran air tuturnya.

korban yang di ketahui bernama Fajar alias Bimbim(45),yang merupakan warga asal Subang,yang tinggal di Gg. Sarbat Rt.05 Rw.03 Desa Karang Asih kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

Kapolsek Cikarang Utara kompol Sujono mengatakan dari hasil pengecekan
Ke TKP tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan menurut saksi Duryati yang sudah mengenal korban yang sehari harinya penarik becak ini dan mangkal di Gg Kelinci sering kumat penyakit ayanya,dan kejadan ini murni karena sakit efilepsi yang sudah lama di deritanya.

Jaka Siswanto salah satu keluarga mengatakan korban memang mengalami/menderita sakit efilepsi dan keluarga sudah menerima atas musibah ini.

Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak akan menuntut dari pihak manapun dan tidak bersedia Mayat tersebut di bawa ke rumah sakit RSUD Kabupaten Bekasi (khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun